STRATEGI PEMASARAN BANDENG JUWANA, DI PATI, JAWA TENGAH

WINDA ISMAH SETYOASIH (2023) STRATEGI PEMASARAN BANDENG JUWANA, DI PATI, JAWA TENGAH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (508kB)
[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (461kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (79kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (97kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (101kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (350kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (366kB)
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (79kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (547kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (347kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kondisi pemasaran ikan Bandeng Juwana, mengetahui gambaran faktor internal dan faktor eksternal pada aspek pemasaran ikan Bandeng Juwana, menganalisis strategi pemasaran yang tepat untuk meningkatkan penjualan ikan Bandeng Juwana. Penelitian ini menggunakan metode analisis SOAR. Lokasi penelitian ini yaitu di RM. Rindang dan Bandeng Presto Bu Sufa�ati yang mengolah olahan Bandeng Juwana. Responden pada penelitian ini merupakan pelaku usaha RM. Rindang dan Bandeng Presto Bu Sufa�ati beserta konsumennya. Hasil analisis pada strategi pemasaran yakni kondisi pemasaran pada RM. Rindang dan Bandeng Presto Bu Sufa�ati memiliki kesamaan yakni memasarkan produk olahan. Faktor internal yang ada di RM.Rindang dan Bandeng Presto Bu Sufa�ati terdapat kekuatan dan peluang. Faktor eksternal RM. Rindang dan Bandeng Presto Bu Sufa�ati terdapat aspirasi dan hasil. Strategi pemasaran RM. Rindang dan Bandeng Presto Bu Sufa�ati berdasarkan analisis SOAR adalah mempertahankan produk unggulan yakni bandeng tanpa duri untuk RM. Rindang dan mempertahankan produk unggulan yakni bandeng prestonya untuk Bandeng Presto Bu Sufa�ati

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: milkfish, SOAR, marketing strategy.
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 04 Sep 2023 07:00
Last Modified: 04 Sep 2023 07:00
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39583

Actions (login required)

View Item
View Item