WINDA ISMAH SETYOASIH (2023) STRATEGI PEMASARAN BANDENG JUWANA, DI PATI, JAWA TENGAH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (508kB)
Halaman Judul.pdf
Download (461kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (187kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (79kB)
Bab I.pdf
Download (97kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (223kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (101kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (350kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (366kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (79kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (159kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (547kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (347kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kondisi pemasaran ikan Bandeng Juwana, mengetahui gambaran faktor internal dan faktor eksternal pada aspek pemasaran ikan Bandeng Juwana, menganalisis strategi pemasaran yang tepat untuk meningkatkan penjualan ikan Bandeng Juwana. Penelitian ini menggunakan metode analisis SOAR. Lokasi penelitian ini yaitu di RM. Rindang dan Bandeng Presto Bu Sufa�ati yang mengolah olahan Bandeng Juwana. Responden pada penelitian ini merupakan pelaku usaha RM. Rindang dan Bandeng Presto Bu Sufa�ati beserta konsumennya. Hasil analisis pada strategi pemasaran yakni kondisi pemasaran pada RM. Rindang dan Bandeng Presto Bu Sufa�ati memiliki kesamaan yakni memasarkan produk olahan. Faktor internal yang ada di RM.Rindang dan Bandeng Presto Bu Sufa�ati terdapat kekuatan dan peluang. Faktor eksternal RM. Rindang dan Bandeng Presto Bu Sufa�ati terdapat aspirasi dan hasil. Strategi pemasaran RM. Rindang dan Bandeng Presto Bu Sufa�ati berdasarkan analisis SOAR adalah mempertahankan produk unggulan yakni bandeng tanpa duri untuk RM. Rindang dan mempertahankan produk unggulan yakni bandeng prestonya untuk Bandeng Presto Bu Sufa�ati
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | milkfish, SOAR, marketing strategy. |
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 04 Sep 2023 07:00 |
Last Modified: | 04 Sep 2023 07:00 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39583 |