Pusfita Nurhidayati (2021) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI KESADARAN MEREK DAN KESADARAN NILAI (Studi pada Akun Media Sosial Instagram Scarlett Whitening). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (3MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (638kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Bab I.pdf
Download (3MB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (389kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (6MB)
Abstract
<p>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pemasaran media sosial terhadap kesadaran merek, kesadaran nilai, dan loyalitas merek pada <em>followers </em>(pengikut) akun media sosial Instagram Scarlett Whitening. Responden dalam penelitian ini adalah <em>followers</em> yang pernah melakukan minimal satu kali pembelian Scarlett Whitening.</p>
<p>Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 172 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik <em>non probability sampling</em> dengan metode <em>purposive sampling</em>, dan kemudian penyebaran kuesioner menggunakan <em>google form</em>. Alat analisis yang digunakan adalah <em>Structural Equation Modelling</em> (SEM) dengan menggunakan program aplikasi AMOS 22.</p>
<p>Berdasarkan analisis data yang diperoleh bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara pemasaran media sosial terhadap kesadaran merek, kesadaran nilai dan loyalitas merek. Serta variabel kesadaran merek dan kesadaran nilai mampu memediasi hubungan antara pemasaran media sosial terhadap loyalitas merek.</p>
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 05 Nov 2021 02:12 |
Last Modified: | 05 Nov 2021 02:12 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/3973 |