BRANDING THE NATION: CULTURAL AND PUBLIC DIPLOMACY OF THE EMBASSY OF THE REPUBLIC OF INDONESIA IN ANKARA, TURKIYE

IDA FITRIYANI (2023) BRANDING THE NATION: CULTURAL AND PUBLIC DIPLOMACY OF THE EMBASSY OF THE REPUBLIC OF INDONESIA IN ANKARA, TURKIYE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (452kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (83kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (27kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (22kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9kB)
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (175kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (76kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (378kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini mengkaji apakah KBRI Ankara mampu atau tidak meningkatkan reputasi negara di Turki. KBRI Turki melakukan diplomasi budaya sebagai salah satu saluran resmi Republik Indonesia untuk mempengaruhi opini publik di Turki. Investigasi ini bersifat kualitatif, menggunakan informasi dari sumber primer dan sekunder. Berdasarkan data indeks yang diacu dari survei citra Indonesia, persepsi masyarakat umum tentang negara Indonesia di Turki meningkat sejak tahun 2020, seperti yang ditunjukkan dalam penelitian ini mengutip laporan kinerja KBRI Ankara tahun 2021. Inisiatif promosi di bidang budaya lingkup dan data indeks telah memberikan kontribusi besar untuk meningkatkan citra Indonesia, khususnya di Turki. Bidang budaya dan ilmu pengetahuan dan teknologi keduanya berkontribusi pada promosi budaya.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Cultural Diplomacy, Branding to The Nation, Citra, Culture, Technology
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Hubungan Internasional S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 02 Oct 2023 09:40
Last Modified: 02 Oct 2023 09:40
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39749

Actions (login required)

View Item
View Item