PENGARUH DIGITAL MARKETING, CUSTOMER RETENTION DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA (STUDI PADA BANK SYARIAH INDONESIA KCP UMY YOGYAKARTA)

ANIS SULISTIYANI (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, CUSTOMER RETENTION DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA (STUDI PADA BANK SYARIAH INDONESIA KCP UMY YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (418kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (310kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (142kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (274kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (463kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (60kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (416kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (357kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Digital Marketing, Customer Retention Dan Service Quality Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank Syariah Indonesia. Sehingga semakin baik penilaian nasabah pada bank syariah terkait mempertahankan nasabah lama maka semakin baik loyalitas nasabah pada bank syariah. Selain itu, ketika pemasaran digital dan kualitas layanan baik maka loyalitas nasabah juga akan semakin meningkat. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Sampel yang didapatkan dalam penelitian ini sejumlah 107 responden. Teknik pengambilan sampel mengunakan purposive sampling. Pengolahan data dilakukan mengunakan SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel service quality berpengaruh positif terhadap loyalitas nasabah. Sedangkan variabel digital marketing dan customer retention tidak berpengaruh terhadap loyalitas nasabah pada bank syariah .

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Customer Retention, Service Quality, Customer Loyalty
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 30 Sep 2023 06:25
Last Modified: 30 Sep 2023 06:25
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39826

Actions (login required)

View Item
View Item