PENGARUH EWOM, DISKON, DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN MUSLIM MAHASISWI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA (STUDI KASUS PADA ONLINE SHOP AYASHA HIJAB YOGYAKARTA)

LINA RAHMAWATI (2023) PENGARUH EWOM, DISKON, DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN MUSLIM MAHASISWI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA (STUDI KASUS PADA ONLINE SHOP AYASHA HIJAB YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (341kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (673kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (357kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengukur pengaruh EWOM, Diskon, dan Hedonic Shopping Motivation terhadap Impulse Buying. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, di mana jenis data yang digunakan adalah data primer. Subjek pada penelitian ini adalah mahasiswi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Teknik pengambilan sempel yang digunakan adalah purposive sampling, sehingga data yang diperoleh dari responden yang telah memenuhi keriteria yang telah didetapkan penelitian ini sebanyak 120 responden yang pernah melakukan pembelian produk pada toko Ayasha Hijab Yogyakarta. Pengujian hipotesis menggunakan analisis dengan aplikasi SmartPLS 3.2. berikut merupakan hasil dari penelitian ini, yaitu: 1) Diskon memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Impulse Buying pada konsumen muslim, 2) EWOM memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Impulse Buying pada konsumen muslim, 3) Hedonic Shopping Motivation memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying pada konsumen muslim.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: EWOM, Discounts, Hedonic Shopping Motivation, Impulse Buying
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 30 Sep 2023 03:08
Last Modified: 30 Sep 2023 03:08
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39848

Actions (login required)

View Item
View Item