LINA RAHMAWATI (2023) PENGARUH EWOM, DISKON, DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN MUSLIM MAHASISWI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA (STUDI KASUS PADA ONLINE SHOP AYASHA HIJAB YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (52kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (341kB)
Bab I.pdf
Download (2MB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (6MB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (5MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (673kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (357kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengukur pengaruh EWOM, Diskon, dan Hedonic Shopping Motivation terhadap Impulse Buying. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, di mana jenis data yang digunakan adalah data primer. Subjek pada penelitian ini adalah mahasiswi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Teknik pengambilan sempel yang digunakan adalah purposive sampling, sehingga data yang diperoleh dari responden yang telah memenuhi keriteria yang telah didetapkan penelitian ini sebanyak 120 responden yang pernah melakukan pembelian produk pada toko Ayasha Hijab Yogyakarta. Pengujian hipotesis menggunakan analisis dengan aplikasi SmartPLS 3.2. berikut merupakan hasil dari penelitian ini, yaitu: 1) Diskon memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Impulse Buying pada konsumen muslim, 2) EWOM memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Impulse Buying pada konsumen muslim, 3) Hedonic Shopping Motivation memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying pada konsumen muslim.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | EWOM, Discounts, Hedonic Shopping Motivation, Impulse Buying |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 30 Sep 2023 03:08 |
Last Modified: | 30 Sep 2023 03:08 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39848 |