LINA RAHMAWATI (2023) PENGARUH EWOM, DISKON, DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN MUSLIM MAHASISWI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA (STUDI KASUS PADA ONLINE SHOP AYASHA HIJAB YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (341kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (673kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (357kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengukur pengaruh EWOM, Diskon, dan Hedonic Shopping Motivation terhadap Impulse Buying. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, di mana jenis data yang digunakan adalah data primer. Subjek pada penelitian ini adalah mahasiswi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Teknik pengambilan sempel yang digunakan adalah purposive sampling, sehingga data yang diperoleh dari responden yang telah memenuhi keriteria yang telah didetapkan penelitian ini sebanyak 120 responden yang pernah melakukan pembelian produk pada toko Ayasha Hijab Yogyakarta. Pengujian hipotesis menggunakan analisis dengan aplikasi SmartPLS 3.2. berikut merupakan hasil dari penelitian ini, yaitu: 1) Diskon memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Impulse Buying pada konsumen muslim, 2) EWOM memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Impulse Buying pada konsumen muslim, 3) Hedonic Shopping Motivation memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying pada konsumen muslim.
Dosen Pembimbing: | Maesyaroh, Dr., M.A. | NIDN0506107401 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | EWOM, Discounts, Hedonic Shopping Motivation, Impulse Buying |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > S1 Ekonomi Syariah |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 30 Sep 2023 03:08 |
Last Modified: | 30 Sep 2023 03:08 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39848 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |