PERAN MEDIASI KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP PENGALAMAN MEREK DENGAN LOYALITAS MEREK

DWI NUR HIDAYATI (2023) PERAN MEDIASI KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP PENGALAMAN MEREK DENGAN LOYALITAS MEREK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (240kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (103kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (147kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (261kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (190kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (622kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (35kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (181kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (644kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan atau mengetahui bagaimana peran mediasi kepuasan merek, kepercayaan merek terhadap pengalaman merek dan loyalitas merek pada pelanggan kosmetik Implora. Subjek pada penelitian ini adalah masyarakat umum yang berusia 17 tahun atau lebih, pelanggan kosmetik Implor, dan yang pernah menggunakan kosmetik Implora minimal dua kali. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 220 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan software AMOS 22.0.Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa pengalaman merek berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan merek, pengalaman merek berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan merek, kepuasan merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek, pengalaman merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek, kepercayaan Merek memediasi pengaruh pengalaman merek terhdap loyalitas merek.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: brand experience, brand satisfaction, brand trust, brand loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 22 Nov 2023 03:23
Last Modified: 22 Nov 2023 03:23
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39853

Actions (login required)

View Item
View Item