DWI NUR HIDAYATI (2023) PERAN MEDIASI KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP PENGALAMAN MEREK DENGAN LOYALITAS MEREK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (240kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (103kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (11kB)
Bab I.pdf
Download (147kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (261kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (190kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (622kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (35kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (181kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (644kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan atau mengetahui bagaimana peran mediasi kepuasan merek, kepercayaan merek terhadap pengalaman merek dan loyalitas merek pada pelanggan kosmetik Implora. Subjek pada penelitian ini adalah masyarakat umum yang berusia 17 tahun atau lebih, pelanggan kosmetik Implor, dan yang pernah menggunakan kosmetik Implora minimal dua kali. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 220 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan software AMOS 22.0.Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa pengalaman merek berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan merek, pengalaman merek berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan merek, kepuasan merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek, pengalaman merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek, kepercayaan Merek memediasi pengaruh pengalaman merek terhdap loyalitas merek.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand experience, brand satisfaction, brand trust, brand loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 22 Nov 2023 03:23 |
Last Modified: | 22 Nov 2023 03:23 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39853 |