M. FADHILAH FATHAN (2023) PENGARUH BRAND TRUST,BRAND IMAGE,PERCEIVED QUALITY,BRAND LOYALTY TERHADAP BRAND EQUITY PADA PENGGUNA TELKOMSEL (STUDI KASUS PADA PENGGUNA TELKOMSEL DI BANDA ACEH ). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (501kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (618kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (150kB)
Bab I.pdf
Download (413kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (486kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (449kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (155kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (386kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (994kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand trust, brand image, perceived quality, dan brand loyalty pada Brand Equity. Serta menganalisis pengaruh Brand trust brand image, perceived quality pada brand loyalty pada pengguna Telkomsel di Kota Banda Aceh. Subjek pada penelitian ini adalah pengguna kartu Telkomsel di Kota Banda Aceh. Terdapat 170 responden dalam penelitian ini yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan pendekatan AMOS. Hasil penelitian menunjukan brand trust tidak memiliki pengaruh dan signifikan terhadap brand equality, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand equity, perceived quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap brand equity, brand loyalty memiliki pengaruh signifikan terhadap brand equity. Brand trust memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty, brand image memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty, dan perceived quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Trust, Brand Image, Perceived Quality, Brand Loyalty, Brand Equity |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 29 Sep 2023 07:24 |
Last Modified: | 29 Sep 2023 07:24 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39860 |