PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIC HONDA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

RIVIAL MIRHAB HILAL (2023) PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIC HONDA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (604kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (322kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (443kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (466kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (446kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (820kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (201kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (312kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (909kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (405kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh Kesadaran Merek, Asosiasi Merek dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matic pada pengguna Sepeda Motor Matic yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini memiliki sampel yang berjumlah 164 responden. Penelitian ini menggunakan metode non-probabilty sampling dan penentuan sampel menggunakan teknik purposive sampling.Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, maka didapatkan hasil yang menunjukkan bahwa variabel Kesadaran Merek, Asosiasi Merek dan Citra Merek secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian sepeda motor matic Honda, Kesadaran Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadapĀ  Keputusan Pembelian sepeda motor matic Honda, Asosiasi Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian sepeda motor matic Honda, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian sepeda motor matic Honda.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness; Brand Association; Brand Image; Buying Decision
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 30 Sep 2023 02:48
Last Modified: 30 Sep 2023 02:48
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39875

Actions (login required)

View Item
View Item