STRATEGI PROMOSI SEI SAPI MAUMERE DAN AGENSI MIDDLE AND BETWEEN MELALUI MEDIA SOSIAL

PUNGKI ANNISTYA KESUMA (2023) STRATEGI PROMOSI SEI SAPI MAUMERE DAN AGENSI MIDDLE AND BETWEEN MELALUI MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (610kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (14MB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (24MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (19MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (38MB)

Abstract

Sei Sapi Maumere adalah usaha yang bergerak di bidang kuliner food and beverage di Kota Yogyakarta. Usaha ini merupakan usaha berkembang di mana dengan masa ini sangatlah menduduki tingkat tertinggi di usaha kuliner food and beverage lainnya. Sei Sapi Maumere menyajikan makanan berupa daging yang di asap dan berasal dari Kupang.Objek penelitian ini adalah Sei Sapi Maumere. Peneliti bertujuan untuk mendeskripsikan strategi promosi yang dilakukan oleh Sei Sapi Maumere dan agensi Middle and Between dalam menggunakan media sosial. Jenis penelitian ini adalah kualitatif dengan menggunakan metode deskriptif. Lokasi penelitian Sei Sapi Maumere yaitu di Jl. Kaliurang km. 12 Yogyakarta, data diperoleh dari hasil wawancara secara langsung dengan 3 informan yaitu supervisor Sei Sapi Maumere, CEO agensi Middle and Between, dan juga salah seorang konsumen dari Sei Sapi Maumere. Teknik analisa data yang digunakan adalah deskriptik kualitatif.Dengan demikian, setelah penulis melakukan penelitian di Sei Sapi Maumere dan agensi Middle and Between dapat ditarik kesimpulan bahwa strategi promosi yang digunakan Sei Sapi Maumere dan agensi Middle and Between melalalui media sosial lebih menitik beratkan kepada peningkatan citra merek makanan berupa daging asap khas Maumere dengan tagline mereka �happy to meat you� , pesan inilah yang ingin mereka sampaikan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: promotional strategies, agency, promotional mix
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 29 Sep 2023 07:08
Last Modified: 29 Sep 2023 07:08
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39894

Actions (login required)

View Item
View Item