PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN WOM SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

DHELIA RIZKI KIRANA (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN WOM SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (317kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (527kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (171kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (137kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (226kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (929kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (18kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (694kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian, Citra Merek terhadap Word of Mouth, Kualitas Layanan terhadap Word of Mouth, Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian, dan menganalisis pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian melalui WOM, serta pengaruh Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian melalui WOM.Penelitian ini dilakukan pada konsumen Bittersweet by Najla dengan jumlah sampel sebanyak 180 responden yang diperoleh melalui Teknik pengumpulan data kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling berdasarkan kriteria warga negara Indonesia dan pernah membeli produk Bittersweet by Najla. Metode analisis yang digunakan adalah metode Structural Equation Modelling (SEM) yang diolah melalui program AMOS.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Citra Merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Layanan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Citra Merek berpengaruh terhadap Word of Mouth, Kualitas Layanan berpengaruh terhadap Word of Mouth, Word of Mouth berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, dan WOM tidak memediasi hubungan antara Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian serta Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Service Quality, Purchase Decision, Word of Mouth
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 29 Sep 2023 03:46
Last Modified: 29 Sep 2023 03:46
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39952

Actions (login required)

View Item
View Item