DHELIA RIZKI KIRANA (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN WOM SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (317kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (527kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (14kB)
Bab I.pdf
Download (171kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (137kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (226kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (929kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (18kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (145kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (694kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian, Citra Merek terhadap Word of Mouth, Kualitas Layanan terhadap Word of Mouth, Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian, dan menganalisis pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian melalui WOM, serta pengaruh Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian melalui WOM.Penelitian ini dilakukan pada konsumen Bittersweet by Najla dengan jumlah sampel sebanyak 180 responden yang diperoleh melalui Teknik pengumpulan data kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling berdasarkan kriteria warga negara Indonesia dan pernah membeli produk Bittersweet by Najla. Metode analisis yang digunakan adalah metode Structural Equation Modelling (SEM) yang diolah melalui program AMOS.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Citra Merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Layanan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Citra Merek berpengaruh terhadap Word of Mouth, Kualitas Layanan berpengaruh terhadap Word of Mouth, Word of Mouth berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, dan WOM tidak memediasi hubungan antara Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian serta Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Service Quality, Purchase Decision, Word of Mouth |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 29 Sep 2023 03:46 |
Last Modified: | 29 Sep 2023 03:46 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39952 |