PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

IMRON ROSYADI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (675kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek terhadap keputusan pembelian melalui brand trust sebagai variabel intervening pada konsumen Mie Gacoan Yogyakarta. Sampel sebanyak 200 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling. Data diperoleh dari penyebaran kuisioner kepada responden yang memenuhi kriteria dengan menggunakan Google Forms.            Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan program aplikasi AMOS 22. Berdasarkan analisis yang telah diperoleh bahwa Kualitas produk berpengaruh positif terhadap brand trust, kemudian citra merek berpengaruh positif terhadap brand trust, kemudian Kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. kemudian citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. kemudian brand trust berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Serta kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian melalui brand trust sebagai variabel interveningnya dan citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian melalui brand trust sebagai variabel interveningnya.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Product Quality, Brand Image, Brand Trust, Purchase Decision
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 27 Sep 2023 03:40
Last Modified: 27 Sep 2023 03:40
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39986

Actions (login required)

View Item
View Item