IMRON ROSYADI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (2MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab I.pdf
Download (1MB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (675kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek terhadap keputusan pembelian melalui brand trust sebagai variabel intervening pada konsumen Mie Gacoan Yogyakarta. Sampel sebanyak 200 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling. Data diperoleh dari penyebaran kuisioner kepada responden yang memenuhi kriteria dengan menggunakan Google Forms. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan program aplikasi AMOS 22. Berdasarkan analisis yang telah diperoleh bahwa Kualitas produk berpengaruh positif terhadap brand trust, kemudian citra merek berpengaruh positif terhadap brand trust, kemudian Kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. kemudian citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. kemudian brand trust berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Serta kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian melalui brand trust sebagai variabel interveningnya dan citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian melalui brand trust sebagai variabel interveningnya.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Product Quality, Brand Image, Brand Trust, Purchase Decision |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 27 Sep 2023 03:40 |
Last Modified: | 27 Sep 2023 03:40 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39986 |