KRESNA DWI JULIANSYAH (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA SEPATU ADIDAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PELANGGAN SEPATU ADIDAS DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (292kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (175kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (13kB)
Bab I.pdf
Download (129kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (177kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (47kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (540kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (72kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (79kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (820kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (301kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang pada Sepatu Adidas Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pelanggan Sepatu Adidas di Yogyakarta). Subjek dalam penelitian ini adalah pengguna sepatu Adidas di Yogyakarta. Dalam penelitian ini jumlah sampel sebanyak 180 responden yang dihimpun menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu SEM dibantu dengan AMOS 22.Berdasarkan dengan analisis yang telah dilakukan maka diperoleh hasil bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap Minat Beli Ulang, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifkan terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang yang dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan, dan Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang yang dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Product Quality, Service Quality, Brand Image, Repurchase Intention, Customer Satisfaction |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 26 Sep 2023 02:26 |
Last Modified: | 26 Sep 2023 02:26 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/40012 |