PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SANKSI PAJAK, DAN PENERAPAN SISTEM E-FILING TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (STUDI KASUS PADA KPP PRATAMA BANJARMASIN)

MUHAMMAD ASY-SYIFA RAMADHANA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SANKSI PAJAK, DAN PENERAPAN SISTEM E-FILING TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (STUDI KASUS PADA KPP PRATAMA BANJARMASIN). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (402kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (431kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (203kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (144kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (225kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (391kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (606kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (346kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Wajib pajak adalah negara tempat wajib pajak memenuhi semua kewajiban perpajakannya dan menggunakan hak perpajakannya. Masalah kepatuhan dan penyebab ketidakpatuhan, serta upaya untuk meningkatkan kepatuhan, menjadi topik diskusi utama di negara maju dan berkembang. Kepatuhan pajak bukanlah hal yang mudah bagi semua wajib pajak. Banyak wajib pajak berusaha menghindari dan melawan pajak.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas Pelayanan, sanksi perpajakan dan Penerapan system E-Filing terhadap kewajiban perpajakan. Variabel dependen yang diteliti yaitu Kualitas Pelayanan (X1), Sanksi perpajakan (X2) dan penerapan Sistem E-Filing (X3).  serta variabel independen yang digunakan yaitu kepatuhan Wajib pajak orang pribadi (Y). Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan 100 wajib pajak yang diwawancarai menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan alat analisis data bernama SmartPLS versi 4.0. Metode dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Service quality, tax expertise, electronic filing system implementation, taxpayer compliance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 25 Sep 2023 09:08
Last Modified: 25 Sep 2023 09:08
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/40084

Actions (login required)

View Item
View Item