ANNISA NASTITIKA RIVANDA M (2023) ANALISIS PENGARUH TINGKAT LITERASI KEUANGAN SYARIAH, RELIGIUSITAS, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN MAHASISWA MUSLIM DALAM MENGGUNAKAN PRODUK PERBANKAN SYARIAH (STUDI KASUS: MAHASISWA MUSLIM YANG BERKULIAH DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (460kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (246kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (12kB)
Bab I.pdf
Download (222kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (212kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (156kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (261kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (415kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (17kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (139kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (433kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh tingkat literasi keuangan syariah, religiusitas, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap pengambilan keputusan mahasiswa muslim dalam menggunakan produk perbankan syariah. Objek penelitian ini di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner secara daring, kemudian didistribusikan ke nasabah atau yang menggunakan produk-produk perbankan syariah. Kriteria responden yaitu mahasiswa aktif yang berkuliah di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, Universitas Ahmad Dahlan, Universitas Islam Indonesia, dan Universitas Aisyiyah Yogyakarta. Sebanyak 100 responden berhasil dikumpulkan dan dianalisis menggunakan aplikasi SmartPLS 4. Hasil penelitian ini memperoleh hasil bahwa ada pengaruh signifikan antara tingkat literasi keuangan syariah, religiusitas, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap pegambilan keputusan mahasiswa muslim dalam menggunakan produk-produk perbankan syariah di Daerah Istimewa Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Islamic Financial Literacy; Religiosity; Promotion; Decision Making |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 27 Sep 2023 02:52 |
Last Modified: | 27 Sep 2023 02:52 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/40092 |