DENISA PURINDA AGUSTIN (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP CITRA MEREK, CINTA MEREK DAN LOYALITAS MEREK SERTA PUBLISITAS NEGATIF SEBAGAI MODERASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (640kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (346kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (33kB)
Bab I.pdf
Download (119kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (251kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (134kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (543kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (38kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (186kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (583kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganilis Pengaruh Celebrity Endorsment (Daya Tarik, Dapat Di Percaya dan Kekaraban), Citra Merek, Cinta Merek Terhadap Loyalitas Merek serta apakah Publisitas Negatif Memoderasi Celebrity Endorsment (Daya Tarik, Dapat Di Percaya dan Kekaraban) terhadap Citra Merek. Dalam penelitian ini subjek yang diambil ialah seluruh masyarakat yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta, yang menggunakan skincare MS Glow dengan minimal usia 17 tahun. Responden pada penelitian ini sebanyak 232 Responden. Serta dalam penelitian ini menggunakan software SMART-PLS. Hasil yang dapat disimpulkan pada penelitian ini ialah bahwa Celebrity Endorsment (Daya Tarik, Dapat Di Percaya dan Kekaraban) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek, Celebrity Endorsment (Daya Tarik, Dapat Di Percaya dan Kekaraban) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Merek, Publisitas negatif tidak memoderasi Celebrity Endorsment (Daya Tarik, Dapat Di Percaya dan Kekaraban) terhadap Citra Merek, Citra Merek berpengaruh Positif dan signifikan terhadap Cinta Merek, Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Merek dan Cinta Merek berpengaruh Positif dan Signifikan terhadap Loyalitas Merek.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Celebrity Endorsement (Attractiveness, Trustworthiness, and Familiarity), Brand Image, Brand Love, Negative Publicity, Brand Loyalty. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 22 Sep 2023 06:21 |
Last Modified: | 22 Sep 2023 06:21 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/40221 |