PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP CITRA MEREK, CINTA MEREK DAN LOYALITAS MEREK SERTA PUBLISITAS NEGATIF SEBAGAI MODERASI

DENISA PURINDA AGUSTIN (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP CITRA MEREK, CINTA MEREK DAN LOYALITAS MEREK SERTA PUBLISITAS NEGATIF SEBAGAI MODERASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (640kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (346kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (119kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (251kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (134kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (543kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (38kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (186kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (583kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganilis Pengaruh Celebrity Endorsment (Daya Tarik, Dapat Di Percaya dan Kekaraban), Citra Merek, Cinta Merek Terhadap Loyalitas Merek serta apakah Publisitas Negatif Memoderasi Celebrity Endorsment (Daya Tarik, Dapat Di Percaya dan Kekaraban) terhadap Citra Merek. Dalam penelitian ini subjek yang diambil ialah seluruh masyarakat yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta, yang menggunakan skincare MS Glow dengan minimal usia 17 tahun. Responden pada penelitian ini sebanyak 232 Responden. Serta dalam penelitian ini menggunakan software SMART-PLS. Hasil yang dapat disimpulkan pada penelitian ini ialah bahwa Celebrity Endorsment (Daya Tarik, Dapat Di Percaya dan Kekaraban) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek, Celebrity Endorsment (Daya Tarik, Dapat Di Percaya dan Kekaraban) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Merek, Publisitas negatif tidak memoderasi Celebrity Endorsment (Daya Tarik, Dapat Di Percaya dan Kekaraban) terhadap Citra Merek, Citra Merek berpengaruh Positif dan signifikan terhadap Cinta Merek, Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Merek dan Cinta Merek berpengaruh Positif dan Signifikan terhadap Loyalitas Merek.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorsement (Attractiveness, Trustworthiness, and Familiarity), Brand Image, Brand Love, Negative Publicity, Brand Loyalty.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 22 Sep 2023 06:21
Last Modified: 22 Sep 2023 06:21
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/40221

Actions (login required)

View Item
View Item