PENGARUH SERTIFIKASI HALAL DAN INOVASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (STUDI KASUS PADA UMKM SAMBAL MBAK RIRIN DI MAGELANG)

DONI SULAEMAN (2023) PENGARUH SERTIFIKASI HALAL DAN INOVASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (STUDI KASUS PADA UMKM SAMBAL MBAK RIRIN DI MAGELANG). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (381kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (48kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (180kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (167kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (279kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (186kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (414kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (934kB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh sertifikasi halal dan inovasi produk terhadap minat beli ulang konsumen pada UMKM Sambal Mbak Ririn di Kota Magelang. Jenis penelitian yang digunakan berupa penelitian kuantitatif. Populasi yang di gunakan dalam penelitian ini adalah konsumen muslim yang pernah melakukan pembelian ulang produk Sambal Mbak Ririn lebih dari satu kali. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 70 sampel. Analisis dan pengujian data menggunakan software SmartPLS 4.0. Hasil penelitian (1) variabel sertifikasi halal tidak berpengaruh positif terhadap minat beli ulang konsumen (2) inovasi produk berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang konsumen (3) sertifikasi halal dan inovasi produk secara simultan berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Halal certification, product innovation, consumer repurchase Intention
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 08 Nov 2023 07:17
Last Modified: 08 Nov 2023 07:17
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/40341

Actions (login required)

View Item
View Item