PERILAKU KONSUMEN MILENIAL DALAM PEMBELIAN PRODUK FASHION DI MARKETPLACE SHOPEE : MENGUJI THEORY OF PLANNED BEHAVIOR (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA)

DIMAS YOSANANDA (2023) PERILAKU KONSUMEN MILENIAL DALAM PEMBELIAN PRODUK FASHION DI MARKETPLACE SHOPEE : MENGUJI THEORY OF PLANNED BEHAVIOR (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (264kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (433kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (640kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (311kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (627kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (158kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (418kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh sikap berperilaku, norma subjektif dan sontrol perilaku yang dipersepsikan terhadap niat beli serta pengaruhnya terhadap keputusan pembelian produk fashion di Marketplace Shopee. Subjek dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 170 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan software WarpPLS 8.0. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa sikap berperilaku berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli, norma subjektif berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli, kontrol perilaku yang dipersepsikan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli, niat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kontrol perilaku yang dipersepsikan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Behavioral Attitudes, Subjective Norms, Perceived Behavioral Control, Purchase Intentions, Purchase Decisions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 08 Nov 2023 02:55
Last Modified: 08 Nov 2023 02:55
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/40410

Actions (login required)

View Item
View Item