DIMAS YOSANANDA (2023) PERILAKU KONSUMEN MILENIAL DALAM PEMBELIAN PRODUK FASHION DI MARKETPLACE SHOPEE : MENGUJI THEORY OF PLANNED BEHAVIOR (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (264kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (88kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (150kB)
Bab I.pdf
Download (433kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (640kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (311kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (627kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (158kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (418kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh sikap berperilaku, norma subjektif dan sontrol perilaku yang dipersepsikan terhadap niat beli serta pengaruhnya terhadap keputusan pembelian produk fashion di Marketplace Shopee. Subjek dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 170 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan software WarpPLS 8.0. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa sikap berperilaku berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli, norma subjektif berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli, kontrol perilaku yang dipersepsikan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli, niat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kontrol perilaku yang dipersepsikan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Behavioral Attitudes, Subjective Norms, Perceived Behavioral Control, Purchase Intentions, Purchase Decisions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 08 Nov 2023 02:55 |
Last Modified: | 08 Nov 2023 02:55 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/40410 |