ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KOMSUMEN DI KAFETARIA UMY UNGGUL & ISLAMI

YODHIA FITRO PANGESTU (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KOMSUMEN DI KAFETARIA UMY UNGGUL & ISLAMI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (740kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (241kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (135kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (324kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (711kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kepuasan konsumen pada Kafetaria UMY Unggul & Islam. Subjek penelitian ini adalah mahasiswa yang sudah membeli produk di Kafetaria UMY Unggul & Islami. Penelitian ini menggunakan sampel berjumlah 100 responden yang dipilih menggunakan metode slovin. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan metode skala likert. Alat analisis pada penelitian ini menggunakan regresi linear berganda. Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa variabel kualitas produk, variabel harga, variabel fasilitas dan variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Kafetaria UMY Unggul & Islami.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Product Quality, Price, Facility, Service Quality
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 07 Nov 2023 04:22
Last Modified: 07 Nov 2023 04:22
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/40472

Actions (login required)

View Item
View Item