YODHIA FITRO PANGESTU (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KOMSUMEN DI KAFETARIA UMY UNGGUL & ISLAMI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (740kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (10kB)
Bab I.pdf
Download (241kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (177kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (135kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (114kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (150kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (13kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (98kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (324kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (711kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kepuasan konsumen pada Kafetaria UMY Unggul & Islam. Subjek penelitian ini adalah mahasiswa yang sudah membeli produk di Kafetaria UMY Unggul & Islami. Penelitian ini menggunakan sampel berjumlah 100 responden yang dipilih menggunakan metode slovin. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan metode skala likert. Alat analisis pada penelitian ini menggunakan regresi linear berganda. Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa variabel kualitas produk, variabel harga, variabel fasilitas dan variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Kafetaria UMY Unggul & Islami.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Product Quality, Price, Facility, Service Quality |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 07 Nov 2023 04:22 |
Last Modified: | 07 Nov 2023 04:22 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/40472 |