ABDULLAH BASKARA (2023) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN TRANSPARANSI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA LAYANAN PENGADAAN SECARA ELEKTRONIK MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI LINGKUNGAN KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN AGAMA D.I. YOGYAKARTA. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (903kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (385kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (235kB)
Bab I.pdf
Download (307kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (462kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (570kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (678kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (187kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (423kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (617kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kemudahan dan transparansi terhadap kepercayaan dan kepuasan pengguna LPSE, dan peran kepercayaan dalam memediasi pengaruh persepsi kemudahan terhadap kepuasan pengguna LPSE, serta peran kepercayaan dalam memediasi pengaruh transparansi terhadap kepuasan pengguna LPSE. Responden pada penelitian ini adalah para pengusaha dan konsultan yang pernah mengikuti tender di lingkungan Kementerian Agama D. I. Yogyakarta sebanyak 180 responden yang dengan menggunakan teknik accidental sampling. Metode kuantitatif dengan menggunakan SEM AMOS. Dari data yang telah diuji dan dikumpulkan hasil penelitian ini menunjukan bahwa persepsi kemudahan dan transparansi berpengaruh berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap kepercayaan pengguna. Persepsi kemudahan, transparansi dan kepercayaan berpengaruh positif dan signfiikan terhadap kepuasan pengguna. Persepsi pengguna tidak berpengaruh berpengaruh terhadap kepuasan pengguna melalui kepercayaan sebagai variabel intervening. Transparansi tidak berpengaruh terhadap kepuasan pengguna melalui kepercayaan sebagai variabel intervening.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | LPSE, Convenience, Transparency, User Trust, User Satisfaction |
Divisions: | Fakultas Pasca Sarjana > Manajemen S2 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 06 Nov 2023 07:15 |
Last Modified: | 06 Nov 2023 07:15 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/40579 |