RIBHANG RACHMAT ALGIFFARI (2023) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKOPEDIA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (351kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (276kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (86kB)
Bab I.pdf
Download (310kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (138kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (142kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (217kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (11kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (146kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Semua bidang, termasuk perdagangan, sedang mengalami transformasi yang cepat sebagai akibat dari teknologi. Hal ini menyebabkan banyak bermunculan e-commerce, mendorong konsumen untuk mempertimbangkan semua pilihan mereka sebelum mengambil keputusan untuk membeli suatu produk, termasuk melakukannya secara online. Penelitian ini mengkaji secara kuantitatif pilihan konsumen saat berbelanja online di Tokopedia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana keputusan pembelian konsumen di Tokopedia Yogyakarta dipengaruhi oleh persepsi kualitas layanan, persepsi harga, dan persepsi kemudahan penggunaan. Populasi penelitian adalah seluruh penduduk Yogyakarta yang pernah menggunakan aplikasi Tokopedia. Sampel yang diambil sebanyak 100 orang responden, dengan menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada responden. Teknis analisis yang dipakai adalah metode analisis Regresi Linier Berganda dengan menggunakan software SPSS 21.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa persepsi kualitas pelayanan, persepsi harga, dan kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Tokopedia.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Tokopedia, Purchase Decision, Perceived Service Quality, Perceived Price, Ease of Use |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 06 Nov 2023 05:49 |
Last Modified: | 06 Nov 2023 05:49 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/40622 |