PENGARUH EWOM DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI MEREK XIAOMI DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA MASYARAKAT DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)

RADEN RIFAT AGUSTANURRACHIM DENANDA (2023) PENGARUH EWOM DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI MEREK XIAOMI DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA MASYARAKAT DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (173kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (249kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (79kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (167kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (426kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (23kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (620kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (747kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh EWOM dan Brand Awareness Terhadap Minat Beli Merek Xiaomi dengan Citra Merek sebagai Variabel Mediasi. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah memiliki smartphone Xiaomi dan memiliki minat beli smartphone Xiaomi. Sampel pada penelitian ini berjumlah 184 responden yang dipilih dengan menggunakan metode nonprobability sampling dan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM). Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil, EWOM berpengaruh secara signifikan terhadap citra merek, brand awareness berpengaruh secara signifikan terhadap citra merek, citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli, EWOM berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli, brand awareness berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli, EWOM berpengaruh terhadap minat beli melalui citra merek sebagai pemediasi, dan brand awareness berpengaruh terhadap minat beli melalui citra merek sebagai pemediasi.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: EWOM, Brand Awareness, Brand Image, Purchase Intention
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 06 Nov 2023 03:43
Last Modified: 06 Nov 2023 03:43
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/40633

Actions (login required)

View Item
View Item