RADEN RIFAT AGUSTANURRACHIM DENANDA (2023) PENGARUH EWOM DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI MEREK XIAOMI DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA MASYARAKAT DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (173kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (249kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (79kB)
Bab I.pdf
Download (167kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (153kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (106kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (426kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (34kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (23kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (620kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (747kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh EWOM dan Brand Awareness Terhadap Minat Beli Merek Xiaomi dengan Citra Merek sebagai Variabel Mediasi. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah memiliki smartphone Xiaomi dan memiliki minat beli smartphone Xiaomi. Sampel pada penelitian ini berjumlah 184 responden yang dipilih dengan menggunakan metode nonprobability sampling dan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM). Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil, EWOM berpengaruh secara signifikan terhadap citra merek, brand awareness berpengaruh secara signifikan terhadap citra merek, citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli, EWOM berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli, brand awareness berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli, EWOM berpengaruh terhadap minat beli melalui citra merek sebagai pemediasi, dan brand awareness berpengaruh terhadap minat beli melalui citra merek sebagai pemediasi.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | EWOM, Brand Awareness, Brand Image, Purchase Intention |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 06 Nov 2023 03:43 |
Last Modified: | 06 Nov 2023 03:43 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/40633 |