PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI PADA KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN SMARTPHONE MEREK OPPO

LILIS PUJIATI (2023) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI PADA KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN SMARTPHONE MEREK OPPO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (469kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (137kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (249kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (121kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (551kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (713kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (531kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

kualitas produk persepsi harga terhadap kepuasan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan smartphone merek Oppo di masyarakat Indonesia. Responden yang digunakan dalam penelitian ini adalah orang yang pernah membeli dan menggunakan smartphone Oppo maksimal 12 bulan terakhir. Jenis penelitian adalah kuantiatif dengan menggunakan data primer. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 200 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling. Penyebaran kuesioner penelitian ini menggunakan google form. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah Amos. Berdasarkan penelitian dapat diperoleh hasil bahwa (1) terdapat pengaruh posistif dan signifikan pada citra merek terhadap kepuasan pelanggan maka H1 diterima; (2) Persepsi pada kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan maka H2 diterima; (3) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan maka H3 diterima; (4) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan maka H4 diterima; (5) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan maka H5 diterima; (6) Persepsi kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan maka H6 diterima; (7) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan maka H7 diterima; (8) Citra merek berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelangga maka H8 diterima; (9) Persepsi kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan maka H9 diterima; (10) Persepsi harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan maka H10 diterima;

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Effect of Brand Image, Perceptions of Product Quality, Perceived Price, Customer Satisfaction, Customer Loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 01 Nov 2023 07:37
Last Modified: 01 Nov 2023 07:37
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/40667

Actions (login required)

View Item
View Item