LILIS PUJIATI (2023) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI PADA KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN SMARTPHONE MEREK OPPO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (469kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (196kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (14kB)
Bab I.pdf
Download (137kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (249kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (121kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (551kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (16kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (156kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (713kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (531kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
kualitas produk persepsi harga terhadap kepuasan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan smartphone merek Oppo di masyarakat Indonesia. Responden yang digunakan dalam penelitian ini adalah orang yang pernah membeli dan menggunakan smartphone Oppo maksimal 12 bulan terakhir. Jenis penelitian adalah kuantiatif dengan menggunakan data primer. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 200 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling. Penyebaran kuesioner penelitian ini menggunakan google form. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah Amos. Berdasarkan penelitian dapat diperoleh hasil bahwa (1) terdapat pengaruh posistif dan signifikan pada citra merek terhadap kepuasan pelanggan maka H1 diterima; (2) Persepsi pada kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan maka H2 diterima; (3) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan maka H3 diterima; (4) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan maka H4 diterima; (5) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan maka H5 diterima; (6) Persepsi kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan maka H6 diterima; (7) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan maka H7 diterima; (8) Citra merek berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelangga maka H8 diterima; (9) Persepsi kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan maka H9 diterima; (10) Persepsi harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan maka H10 diterima;
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Effect of Brand Image, Perceptions of Product Quality, Perceived Price, Customer Satisfaction, Customer Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 01 Nov 2023 07:37 |
Last Modified: | 01 Nov 2023 07:37 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/40667 |