PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MARKETPLACE SHOPEE

FATMIA HAENY L (2023) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MARKETPLACE SHOPEE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (959kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (925kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini yaitu untuk menguji dan menganalisis pengaruh Keragaman Produk dan Promosi Penjualan terhadap Minat Beli Ulang melalui Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening pada Marketplace Shopee. Objek penelitian ini yaitu Shopee Indonesia. Sampel pada penelitian ini adalah masyakarat yang bertempat tinggal di kota Yogyakarta dengan jumlah sampel sebanyak 200 responden yang ditentukan menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) melalui program (AMOS) Software Analysisi of Moment. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Keragaman Produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Promosi Penjualan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, Keragaman Produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, Promosi Penjualan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, Kepuasan Pelanggan memediasi pengaruh Keragaman Produk terhadap Minat Beli Ulang, Kepuasan Pelanggan memediasi pengaruh Promosi Penjualan terhadap Minat Beli Ulang.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Product Diversity, Sales Promotion, Repurchase Interest, Customer Satisfaction
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 26 Oct 2023 06:48
Last Modified: 26 Oct 2023 06:48
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/40734

Actions (login required)

View Item
View Item