FATMIA HAENY L (2023) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MARKETPLACE SHOPEE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (959kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (925kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Bab I.pdf
Download (2MB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini yaitu untuk menguji dan menganalisis pengaruh Keragaman Produk dan Promosi Penjualan terhadap Minat Beli Ulang melalui Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening pada Marketplace Shopee. Objek penelitian ini yaitu Shopee Indonesia. Sampel pada penelitian ini adalah masyakarat yang bertempat tinggal di kota Yogyakarta dengan jumlah sampel sebanyak 200 responden yang ditentukan menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) melalui program (AMOS) Software Analysisi of Moment. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Keragaman Produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Promosi Penjualan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, Keragaman Produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, Promosi Penjualan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, Kepuasan Pelanggan memediasi pengaruh Keragaman Produk terhadap Minat Beli Ulang, Kepuasan Pelanggan memediasi pengaruh Promosi Penjualan terhadap Minat Beli Ulang.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Product Diversity, Sales Promotion, Repurchase Interest, Customer Satisfaction |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 26 Oct 2023 06:48 |
Last Modified: | 26 Oct 2023 06:48 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/40734 |