RAFLY FERDIAN (2023) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL PADA LOYALITAS MEREK DENGAN KESADARAN MEREK DAN KESADARAN NILAI SEBAGAI MEDIASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (754kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (298kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (186kB)
Bab I.pdf
Download (644kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (419kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (335kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (201kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (334kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (442kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh aktivitas pemasaran media sosial pada loyalitas merek dengan kesadaran merek dan kesadaran nilai sebagai mediasi pada Akun Media Sosial Instagram Nivea. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan minimal satu kali pembelian Nivea.Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 295 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling, dan kemudian penyebaran kuesioner menggunakan google form. Alat analisis yang digunakan adalah AMOS dengan menggunakan program aplikasi AMOS software 22.0.Variabel data yangg digunakan dalam hal ini antara lain Pemasaran Media Sosial, Loyalitas Merek, Kesadaran Merek dan Kesadaran Nilai. Variabel-variabel ini membentuk tujuh hipotesis. Hasil analisis data dalam penelitian ini menunjukkan bahwa Pemasaran Media Sosial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek yang dimediasi oleh Kesadaran Merek dan Kesadaran Nilai.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing, Brand Loyalty, Brand Awareness, Value Awareness |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 26 Oct 2023 06:22 |
Last Modified: | 26 Oct 2023 06:22 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/40776 |