PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL PADA LOYALITAS MEREK DENGAN KESADARAN MEREK DAN KESADARAN NILAI SEBAGAI MEDIASI

RAFLY FERDIAN (2023) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL PADA LOYALITAS MEREK DENGAN KESADARAN MEREK DAN KESADARAN NILAI SEBAGAI MEDIASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (754kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (298kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (186kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (644kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (419kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (335kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (201kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (334kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (442kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh aktivitas pemasaran media sosial pada loyalitas merek dengan kesadaran merek dan kesadaran nilai sebagai mediasi pada Akun Media Sosial Instagram Nivea. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan minimal satu kali pembelian Nivea.Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 295 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling, dan kemudian penyebaran kuesioner menggunakan google form. Alat analisis yang digunakan adalah AMOS dengan menggunakan program aplikasi AMOS software 22.0.Variabel data yangg digunakan dalam hal ini antara lain Pemasaran Media Sosial, Loyalitas Merek, Kesadaran Merek dan Kesadaran Nilai. Variabel-variabel ini membentuk tujuh hipotesis. Hasil analisis data dalam penelitian ini menunjukkan bahwa Pemasaran Media Sosial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek yang dimediasi oleh Kesadaran Merek dan Kesadaran Nilai.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing, Brand Loyalty, Brand Awareness, Value Awareness
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 26 Oct 2023 06:22
Last Modified: 26 Oct 2023 06:22
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/40776

Actions (login required)

View Item
View Item