AGUNG SANTOSO (2023) PENGARUH KECINTAAN MEREK, KEGEMBIRAAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KOMUNIKASI DARI MULUT KE MULUT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (2MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (51kB)
Bab I.pdf
Download (2MB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (8MB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (7MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (763kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (469kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji hubungan pengaruh kecintaan merek terhadap WOM, citra merek terhadap WOM, kegembiraan terhadap WOM. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan desain penelitian kausal. Responden yang digunakan dalam penelitian ini pengguna sepatu Adidas. Dalan penelitian ini penulis menggunakan metode non probability sampling dan menggunakan Teknik purposive sampling. Dalam karya ini kuesioner di pilih untuk penyebaran data dengan menggunakan 156 responden. Alat analisis yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah teknik Structural Equation Modeling (SEM) dengan program aplikasi AMOS. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan bahwa Kegembiraan berpengaruh positif terhadap Kecintaan Merek, Kegembiraan berpengaruh positif terhadap citra merek, Kecintaan pada merek berpengaruh signifikan positif terhadap komunikasi mulut ke mulut, Citra merek berpengaruh positif terhadap komunikasi mulut ke mulut, Citra Merek berpengaruh positif terhadap Kecintaan Merek dan Kegembiraan tidak berpengaruh terhadap Komunikasi Mulut Ke Mulut.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Love, Brand Image, Excitement And Word Of Mouth |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 24 Oct 2023 08:02 |
Last Modified: | 24 Oct 2023 08:02 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/40914 |