PENGARUH KECINTAAN MEREK, KEGEMBIRAAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KOMUNIKASI DARI MULUT KE MULUT

AGUNG SANTOSO (2023) PENGARUH KECINTAAN MEREK, KEGEMBIRAAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KOMUNIKASI DARI MULUT KE MULUT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (763kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (469kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji hubungan pengaruh kecintaan merek terhadap WOM, citra merek terhadap WOM, kegembiraan terhadap WOM. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan desain penelitian kausal. Responden yang digunakan dalam penelitian ini pengguna sepatu Adidas. Dalan penelitian ini penulis menggunakan metode non probability sampling dan menggunakan Teknik purposive sampling. Dalam karya ini kuesioner di pilih untuk penyebaran data dengan menggunakan 156 responden. Alat analisis yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah teknik Structural Equation Modeling (SEM) dengan program aplikasi AMOS. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan bahwa Kegembiraan berpengaruh positif terhadap Kecintaan  Merek, Kegembiraan berpengaruh positif terhadap citra merek, Kecintaan pada merek berpengaruh signifikan positif terhadap komunikasi mulut ke mulut, Citra merek berpengaruh positif terhadap komunikasi mulut ke mulut, Citra Merek berpengaruh positif terhadap Kecintaan Merek dan Kegembiraan tidak berpengaruh terhadap Komunikasi Mulut Ke Mulut.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Brand Love, Brand Image, Excitement And Word Of Mouth
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 24 Oct 2023 08:02
Last Modified: 24 Oct 2023 08:02
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/40914

Actions (login required)

View Item
View Item