STRETAGI KOMUNIKASI PEMASARAN KEDAI KOPI COGER MAGUWOHARJO DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA TAHUN 2022

DIMAS HANIF PANGESTU (2023) STRETAGI KOMUNIKASI PEMASARAN KEDAI KOPI COGER MAGUWOHARJO DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (518kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (384kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (827kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (182kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (237kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (411kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini meneliti tentang strategi komunikasi pemasaran Kedai Kopi Coger Maguwoharjo dalam meningkatkan Brand Awareness pada tahun 2022, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran Kedai Kopi Coger Maguwoharjo dalam meningkatkan Brand Awareness dengan upaya untuk mengetahui tingkat aware dari audiens, Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dengan menggunakan  pendekatan studi kasus. Lokasi penelitian ini adalah di Kedai Kopi Coger Maguwoharjo Karangsari, Wedomartani, Ngemplak, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Sumber data penelitian ini berasal dari hasil dokumentasi dan wawancara dengan beberapa informan. Dalam melakukan uji validitas data, penelitian ini menggunakan teknik triangulasi, yaitu dengan cara membandingkan hasil wawancara informan dengan dokumen yang berkaitan dengan penelitian.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran Kedai Kopi Coger Maguwoharjo telah mengimplementasikan enam elemen strategi komunikasi pemasaran model marketing communication mix, akan tetapi penerapan unggulan terletak pada elemen word of mouth.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Marketing Communication Strategy, Coger Maguwoharjo Coffee Shop, Marketing Communication Mix, Brand Awareness
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 24 Oct 2023 07:58
Last Modified: 24 Oct 2023 07:58
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/40931

Actions (login required)

View Item
View Item