VEBERTHA LORRAINE (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU FOOD & BEVERAGE PADA AYAM CRISPY JATINANGOR HOUSE CABANG YOGYAKARTA UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (386kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (895kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (92kB)
Bab I.pdf
Download (512kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (952kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (810kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (141kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (250kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (358kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (633kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini menganalisis bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Ayam Crispy Jatinangor House untuk meningkatkan penjualan pada tahun 2022. Pandemi Covid-19 menimbulkan dampak yang membuat sektor bisnis mengalami penurunan dalam bidang ekonomi. Jatinangor House menjadi salah satu bisnis kuliner yang dapat bertahan di era pendemi dan mengalami peningkatan setelah pandemi melanda pada tahun 2022. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menjelaskan mengenai strategi komunikasi pemasaran yang dijalankan oleh Sjatinangor House dalam meningkatkan penjualan pada tahun 2022. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Kesimpulan dari penelitian adalah 1. Jatinangor House melakukan beberapa strategi pemasaran melalui media online dan offline yang digunakan seperti beberapa elemen bauran pemasaran. 2. Hingga saat ini Jatinangor masih menggunakan promosi melalui sosial media dan layanan pesan antar guna untuk menyebarkan berbagai diskon dan promo menarik. 3. Dalam pemasaran online nya, mereka juga menggunakan beberapa platform seperti Grab, Gojek, dan Shopee yang dijadikan Jatinangor untuk media online dalam komunikasi pemasaran seperti membagikan pilihan menu yang dijual di kedai tersebut, memberikan gratis ongkir dengan minimum pembelian tertentu dan diskon atau potongan harga disetiap pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Jatinangor House, Marketing communications, Marketing communication strategies, Elements of the marketing mix, Post-pandemic marketing, 2022 |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 24 Oct 2023 07:33 |
Last Modified: | 24 Oct 2023 07:33 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/41011 |