STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU FOOD & BEVERAGE PADA AYAM CRISPY JATINANGOR HOUSE CABANG YOGYAKARTA UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA TAHUN 2022

VEBERTHA LORRAINE (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU FOOD & BEVERAGE PADA AYAM CRISPY JATINANGOR HOUSE CABANG YOGYAKARTA UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (386kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (895kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (92kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (512kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (952kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (810kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (141kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (250kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (358kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (633kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini menganalisis bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Ayam Crispy Jatinangor House untuk meningkatkan penjualan pada tahun 2022. Pandemi Covid-19 menimbulkan dampak yang membuat sektor bisnis mengalami penurunan dalam bidang ekonomi. Jatinangor House menjadi salah satu bisnis kuliner yang dapat bertahan di era pendemi dan mengalami peningkatan setelah pandemi melanda pada tahun 2022. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menjelaskan mengenai strategi komunikasi pemasaran yang dijalankan oleh Sjatinangor House dalam meningkatkan penjualan pada tahun 2022. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Kesimpulan dari penelitian adalah 1. Jatinangor House melakukan beberapa strategi pemasaran melalui media online dan offline yang digunakan seperti beberapa elemen bauran pemasaran. 2. Hingga saat ini Jatinangor masih menggunakan promosi melalui sosial media dan layanan pesan antar guna untuk menyebarkan berbagai diskon dan promo menarik. 3. Dalam pemasaran online nya, mereka juga menggunakan beberapa platform seperti Grab, Gojek, dan Shopee yang dijadikan Jatinangor untuk media online dalam komunikasi pemasaran seperti membagikan pilihan menu yang dijual di kedai tersebut, memberikan gratis ongkir dengan minimum pembelian tertentu dan diskon atau potongan harga disetiap pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Jatinangor House, Marketing communications, Marketing communication strategies, Elements of the marketing mix, Post-pandemic marketing, 2022
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 24 Oct 2023 07:33
Last Modified: 24 Oct 2023 07:33
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/41011

Actions (login required)

View Item
View Item