ANUGRAH GALANG IRIANDA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ISLAMI, KELEKATAN EMOSIONAL, RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUASAN UNTUK LOYALITAS DALAM KONTEKS PERBANKAN SYARIAH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (617kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (557kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (150kB)
Bab I.pdf
Download (305kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (457kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (313kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (158kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (384kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (327kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Islami, Kelekatan Emosional, Religiusitas Terhadap Kepuasan Untuk Loyalitas Dalam Konteks Perbankan Syariah. Subjek penelitian ini adalah masyarakat di Daerah Istmewa Yogyakarta (DIY) yang menggunakan jasa perbankan syariah. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel dengan purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui google form. Data yang diperoleh sebanyak 176.Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan aplikasi AMOS. Berdasarkan analisis data yang telah dilakukan Kualitas Layanan Islami Berpengaruh Terhadap Kepuasan Pelanggan, Kelekatan Emosional Berpengaruh Terhadap Kepuasan Pelanggan, Religiusitas Berpengaruh Terhadap Kepuasan Pelanggan, Kualitas Layanan Islami Berpengaruh Terhadap Loyalitas Pelanggan, Kelekatan Emosional Berpengaruh Terhadap Loyalitas Pelanggan, Religiusitas Berpengaruh Terhadap Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan Berpengaruh Terhadap Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan Mempengaruhi Hubungan Kualitas Pelayanan Islami Terhadap Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan Mempengaruhi Hubungan Kelekaan Emosional Terhadap Loyalitas Pelanggan, Serta Kepuasan Pelanggan Mempengaruhi Hubungan Religiusitas Terhadap Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Islamic Service Quality, Emotional Attachment, Religiosity, Customer Loyalty, Customer Satisfaction |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 24 Oct 2023 07:21 |
Last Modified: | 24 Oct 2023 07:21 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/41068 |