PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ISLAMI, KELEKATAN EMOSIONAL, RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUASAN UNTUK LOYALITAS DALAM KONTEKS PERBANKAN SYARIAH

ANUGRAH GALANG IRIANDA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ISLAMI, KELEKATAN EMOSIONAL, RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUASAN UNTUK LOYALITAS DALAM KONTEKS PERBANKAN SYARIAH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (617kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (557kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (305kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (457kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (313kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (158kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (384kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (327kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Islami, Kelekatan Emosional, Religiusitas Terhadap Kepuasan Untuk Loyalitas Dalam Konteks Perbankan Syariah. Subjek penelitian ini adalah masyarakat di Daerah Istmewa Yogyakarta (DIY) yang menggunakan jasa perbankan syariah. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel dengan purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui google form. Data yang diperoleh sebanyak 176.Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan aplikasi AMOS. Berdasarkan analisis data yang telah dilakukan Kualitas Layanan Islami Berpengaruh Terhadap Kepuasan Pelanggan, Kelekatan Emosional Berpengaruh Terhadap Kepuasan Pelanggan, Religiusitas Berpengaruh Terhadap Kepuasan Pelanggan, Kualitas Layanan Islami Berpengaruh Terhadap Loyalitas Pelanggan, Kelekatan Emosional Berpengaruh Terhadap Loyalitas Pelanggan, Religiusitas Berpengaruh Terhadap Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan Berpengaruh Terhadap Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan Mempengaruhi Hubungan Kualitas Pelayanan Islami Terhadap Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan Mempengaruhi Hubungan Kelekaan Emosional Terhadap Loyalitas Pelanggan, Serta Kepuasan Pelanggan Mempengaruhi Hubungan Religiusitas Terhadap Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Islamic Service Quality, Emotional Attachment, Religiosity, Customer Loyalty, Customer Satisfaction
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 24 Oct 2023 07:21
Last Modified: 24 Oct 2023 07:21
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/41068

Actions (login required)

View Item
View Item