ETI KHAYU NUGRAHAENI (2023) PENGARUH PEMBERIAN LABEL HALAL, KUALITAS PRODUK, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INNISFREE MELALUI CITRA MERK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (415kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (356kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (9kB)
Bab I.pdf
Download (97kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (186kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (194kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (396kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (13kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (147kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (731kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (425kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh label halal, kualitas produk, dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian produk Innisfree melalui citra merk sebagain variabel intervening. Subjek penelitian ini adalah pengguna produk Innisfree di Yogyakarta. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probability sampel dan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 200 orang yang diperoleh berdasarkan penyebaran google form berupa kuesioner. Penelitian ini menggunakan alat analisis yaitu SEM AMOS 24. Berdasarkan analisis menunjukan bahwa label halal tidak berpengaruh positif terhadap citra merk, kualitas produk tidak berpengaruh positif signifikan terhadap citra merk, celebrity endorser berpengaruh positif signifikan terhadap citra merk, label halal tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, celebrity endorser tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, citra merk tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, citra merk memediasi pengaruh label halal terhadap keputusan pembelian, citra merk memediasi pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, citra merk memediasi pengaruh celebrity endorser terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Halal Label, Product Quality, Celebrity Endorser, Brand Image, Purchase Decisions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 24 Oct 2023 07:04 |
Last Modified: | 24 Oct 2023 07:04 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/41125 |