PENGARUH PEMBERIAN LABEL HALAL, KUALITAS PRODUK, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INNISFREE MELALUI CITRA MERK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

ETI KHAYU NUGRAHAENI (2023) PENGARUH PEMBERIAN LABEL HALAL, KUALITAS PRODUK, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INNISFREE MELALUI CITRA MERK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (415kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (356kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (97kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (186kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (396kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (147kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (731kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (425kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh label halal, kualitas produk, dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian produk Innisfree melalui citra merk sebagain variabel intervening. Subjek penelitian ini adalah pengguna produk Innisfree di Yogyakarta. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probability sampel dan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 200 orang yang diperoleh berdasarkan penyebaran google form berupa kuesioner. Penelitian ini menggunakan alat analisis yaitu SEM AMOS 24. Berdasarkan analisis menunjukan bahwa label halal tidak berpengaruh positif terhadap citra merk, kualitas produk tidak berpengaruh positif signifikan terhadap citra merk, celebrity endorser berpengaruh positif signifikan terhadap citra merk, label halal tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, celebrity endorser tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, citra merk tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, citra merk memediasi pengaruh label halal terhadap keputusan pembelian, citra merk memediasi pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, citra merk memediasi pengaruh celebrity endorser terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Halal Label, Product Quality, Celebrity Endorser, Brand Image, Purchase Decisions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 24 Oct 2023 07:04
Last Modified: 24 Oct 2023 07:04
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/41125

Actions (login required)

View Item
View Item