KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP TEH GARDOE SIAP SAJI DI KOTA SURAKARTA

EDWARD SANJAYA (2023) KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP TEH GARDOE SIAP SAJI DI KOTA SURAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (691kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (77kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (233kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (721kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (442kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (586kB)
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (224kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (600kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (828kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP TEH GARDOE SIAP SAJI DI KOTA SURAKARTA. 2023. EDWARD SANJAYA. ( Skripsi dibimbing oleh DIAH RINA KAMARDIANI ). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan konsumen, faktor-faktor yang berhubungan dengan kepuasan konsumen, serta profil dari konsumen teh Gardoe siap saji di Surakarta. Metode dasar dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Pengambilan sampel sebanyak 100 konsumen dilakukan secara accidental sampling. Data dikumpulkan dengan teknik penyebaran link google formulir, kemudian dianalisis menggunakan analisis deskriptif. Kategori pertanyaan yang dipilih untuk profil konsumen yaitu: Jenis kelamin, usia, tingkat pendidikan, pekerjaan. Hasil penelitian menunjukan bahwa konsumen merasa puas dengan rata-rata keseluruhan sebesar 36,02. Kualitas produk mendapat rata-rata sebesar 19,15 dari total 25,00 sedangkan dari kualitas layanan mendapat rata-rata 16,87 dari total 20,00. Rinciaan data dari kualitas produk: Feature 3,88, Confermance 3,96, Serviceability 3,68, Aesthetics 3,43, Perceived quality 4,20. Kualitas layanan memiliki rincian antara lain: Reliability 4,21, Responsiveness 4,25, Assurance 4,23, Empathy 4,18.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Consumer satisfaction, product quality, service quality, consumer profile
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 24 Oct 2023 06:50
Last Modified: 24 Oct 2023 06:50
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/41149

Actions (login required)

View Item
View Item