EDWARD SANJAYA (2023) KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP TEH GARDOE SIAP SAJI DI KOTA SURAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (691kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (77kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (104kB)
Bab I.pdf
Download (233kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (309kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (721kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (442kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (586kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (91kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (224kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (600kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (828kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP TEH GARDOE SIAP SAJI DI KOTA SURAKARTA. 2023. EDWARD SANJAYA. ( Skripsi dibimbing oleh DIAH RINA KAMARDIANI ). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan konsumen, faktor-faktor yang berhubungan dengan kepuasan konsumen, serta profil dari konsumen teh Gardoe siap saji di Surakarta. Metode dasar dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Pengambilan sampel sebanyak 100 konsumen dilakukan secara accidental sampling. Data dikumpulkan dengan teknik penyebaran link google formulir, kemudian dianalisis menggunakan analisis deskriptif. Kategori pertanyaan yang dipilih untuk profil konsumen yaitu: Jenis kelamin, usia, tingkat pendidikan, pekerjaan. Hasil penelitian menunjukan bahwa konsumen merasa puas dengan rata-rata keseluruhan sebesar 36,02. Kualitas produk mendapat rata-rata sebesar 19,15 dari total 25,00 sedangkan dari kualitas layanan mendapat rata-rata 16,87 dari total 20,00. Rinciaan data dari kualitas produk: Feature 3,88, Confermance 3,96, Serviceability 3,68, Aesthetics 3,43, Perceived quality 4,20. Kualitas layanan memiliki rincian antara lain: Reliability 4,21, Responsiveness 4,25, Assurance 4,23, Empathy 4,18.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Consumer satisfaction, product quality, service quality, consumer profile |
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 24 Oct 2023 06:50 |
Last Modified: | 24 Oct 2023 06:50 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/41149 |