PUTRI SHERIN (2023) MOTIVASI KONSUMEN DALAM MEMBELI SAYURAN DI KEBUN GEDONG DAMAI, KOTA CILEGON, BANTEN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (282kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (58kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (13kB)
Bab I.pdf
Download (92kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (111kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (138kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (172kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (139kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (11kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (73kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (604kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (309kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
MOTIVASI KONSUMEN DALAM MEMBELI SAYURAN DI KEBUN GEDONG DAMAI, KOTA CILEGON, BANTEN. 2023. PUTRI SHERIN (Skripsi dibimbing oleh Dr. SUSANAWATI, S.P., M.P.). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui menggambarkan profil konsumen Kebun Gedong Damai, mendeskripsikan motivasi konsumen dalam membeli sayuran di Kebun Gedong Damai dan menganalisis pengaruh umur, pendidikan terakhir, pekerjaan, dan pendapatan terhadap motivasi konsumen sayuran di Kebun Gedong Damai Kota Cilegon, Banten. Penentuan lokasi dilakukan secara sengaja dipilih, dengan pertimbangan lokasi tersebut ramai pengunjung dan belum pernah dilakukan penelitian mengenai motivasi konsumen dalam membeli sayuran. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner, kemudian dianalisis dengan deskriptif dan rank spearman. Hasil penelitian terhadap 100 responden menunjukkan bahwa secara keseluruhan termotivasi dalam membeli sayuran di Kebun Gedong Damai berada pada kategori hubungan yang cukup berarti. Motivasi atau dorongan ini berasal dari harga, selera, dan kebutuhan pada kategori cukup berarti. Sementara motivasi kualitas, pelayanan, dan cita rasa termasuk dalam kategori hubungan rendah. Faktor umur, jenis kelamin dan pendapatan mempengaruhi motivasi konsumen sedangkan faktor pekerjaan dan pendidikan terakhir tidak mempengaruhi konsumen dalam membeli sayuran di Kebun Gedong Damai.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Consumer motivation, vegetables, influence of consumer profile on motivation consumer |
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 19 Oct 2023 09:56 |
Last Modified: | 19 Oct 2023 09:56 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/41162 |