PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG PRODUK KFC MELALUI KEPUASAN PELANGGAN(STUDI PADA KONSUMEN KFC DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)

ILHAM NUR BASKORO (2023) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG PRODUK KFC MELALUI KEPUASAN PELANGGAN(STUDI PADA KONSUMEN KFC DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (233kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (133kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (117kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (144kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (504kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (182kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (636kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas produk dan kualitas layanan terhadap niat beli ulang melalui kepuasan konsumen. Pada konsumen produk KFC yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 175 responden yang diambil dari teknik pengembilan sampel yaitu non-probability sampling  dengan metode purposive sampling dengan google form sebagai alat penyebaran kuisioner. Kemudian data yang diperoleh selanjutnya diolah dengan metode SEM dengan aplikasi AMOS. Variabel yang digunakan dalam hal ini antara lain kualitas produk, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen dan niat beli ulang. Hasil analisis data dalam penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualits pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap niat beli ulang, kualitas pelayanan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap niat beli ulang, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang,  kepuasan konsumen mampu memediasi pengaruh antara kualitas produk dterhadap niat beli ulang, dan kepuasan konsumen mampu memediasi pengarh antara kualitas pelayanan terhadap niat beli ulang.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Product quality, Service quality, consumer satisfaction, repurchase intentIon
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 19 Oct 2023 09:53
Last Modified: 19 Oct 2023 09:53
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/41169

Actions (login required)

View Item
View Item