ILHAM NUR BASKORO (2023) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG PRODUK KFC MELALUI KEPUASAN PELANGGAN(STUDI PADA KONSUMEN KFC DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (233kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (277kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (53kB)
Bab I.pdf
Download (133kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (117kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (144kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (504kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (52kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (182kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (636kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas produk dan kualitas layanan terhadap niat beli ulang melalui kepuasan konsumen. Pada konsumen produk KFC yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 175 responden yang diambil dari teknik pengembilan sampel yaitu non-probability sampling dengan metode purposive sampling dengan google form sebagai alat penyebaran kuisioner. Kemudian data yang diperoleh selanjutnya diolah dengan metode SEM dengan aplikasi AMOS. Variabel yang digunakan dalam hal ini antara lain kualitas produk, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen dan niat beli ulang. Hasil analisis data dalam penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualits pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap niat beli ulang, kualitas pelayanan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap niat beli ulang, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang, kepuasan konsumen mampu memediasi pengaruh antara kualitas produk dterhadap niat beli ulang, dan kepuasan konsumen mampu memediasi pengarh antara kualitas pelayanan terhadap niat beli ulang.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Product quality, Service quality, consumer satisfaction, repurchase intentIon |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 19 Oct 2023 09:53 |
Last Modified: | 19 Oct 2023 09:53 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/41169 |