PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA JARINGAN PAMELLA SUPERMARKET DI YOGYAKARTA

DAFFA ABHISEKA HENDRAWAN (2023) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA JARINGAN PAMELLA SUPERMARKET DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (463kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (89kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (47kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (659kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (67kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (24kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (468kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (661kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Citra merek merupakan suatu kesan yang ada dalam benak pelanggan terhadap suatu merek, hal ini dibentuk oleh pengalaman pelanggan mengenai merek. Citra merek mempunyai faktor yang menghubungkan pelanggan kepada kepuasaan pelanggan melalui pengalaman setelah pelanggan menimbang antara kinerja produk yang pelanggan rasakan dengan harapannya. Citra merek dan kepuasan pelanggan mempengaruhi loyalitas pelanggan dalam membeli ulang suatu merek secara terus menerus dalam jangka kedepannya.Penelitian ini dilakukan pada jaringan Pamella Supermarket di Kota Yogyakarta, dengan pelanggan Pamella Supermarket sebagai sampel. Dalam penelitian ini, peneliti melalukan survei menggunakan kuesioner melalui Google Form secara online dalam pengumpulan data. Peneliti menggunakan teknik non- probability sampling dengan menggunakan metode pengambilan sampel purposive sampling dalam identifikasi pelanggan, dengan jumlah sampel sebanyak 210 responden. Alat analisis untuk menguji hipotesis dalam penelitian ini adalah Structural Equation Model (SEM) yang dioperasikan melalui program Analysis of Moment Structure (AMOS)Berdasarkan hasil menyeluruh dari pengembangan hipotesis dapat diterima, penelitian berarti semakin baik citra merek Pamella Supermarket yang terdapat di benak konsumen maka akan menciptakan loyalitas pelanggan, dan berdampak pada meningkatnya kepuasaan pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Brand Image. Customer Satisfaction, Customer Loyalty.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 20 Sep 2023 09:29
Last Modified: 20 Sep 2023 09:29
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/41191

Actions (login required)

View Item
View Item