PENGARUH PENERAPAN PRINSIP- PRINSIP SYARIAH, KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT KONSUMEN MENGINAP DI HOTEL SYARIAH

Septania Nurunnisa (2021) PENGARUH PENERAPAN PRINSIP- PRINSIP SYARIAH, KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT KONSUMEN MENGINAP DI HOTEL SYARIAH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (673kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (256kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (200kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (289kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (405kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (215kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (358kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (101kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (917kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (361kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh penerapan prinsip – prinsip syariah, kualitas pelayanan dan brand image terhadap minat konsumen menginap di hotel syariah. Obyek penelitian ini yaitu di Hotel Arrayan Malioboro Syariah di Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Data dikumpulkan menggunakan kuisioner, didistribusikan ke konsumen yang menginap di Hotel Arrayan Malioboro Syariah. Sebanyak 80 kuisioner berhasil dikumpulkan dan dianalisis menggunakan aplikasi SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh antara penerapan prinsip – prinsip syariah, kualitas pelayanan dan brand image terhadap minat konsumen menginap di Hotel Arrayan Malioboro Syariah. 69% di pengaruhi oleh penerapan prinsip – prinsip syariah, kualitas pelayanan, brand image dan 31% di pengaruhi oleh variabel lainnya. Dengan kata lain pengaruh positif penerapan prinsip – prinsip syariah, kualitas pelayanan dan brand image terhadap minat konsumen diterima, dan terdapat pengaruh secara simultan pengaruh positif signifikan antara penerapan prinsip – prinsip syariah, kualitas pelayanan dan brand image terhadap minat konsumen menginap di Hotel Arrayan Malioboro Syariah.
Kata Kunci : Penerapan Prinsip – Prinsip Syariah, Kualitas Pelayanan, Brand Image dan Minat Konsumen

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 17 Dec 2021 07:18
Last Modified: 17 Dec 2021 07:18
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4127

Actions (login required)

View Item
View Item