Septania Nurunnisa (2021) PENGARUH PENERAPAN PRINSIP- PRINSIP SYARIAH, KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT KONSUMEN MENGINAP DI HOTEL SYARIAH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (673kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (256kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (200kB)
Bab I.pdf
Download (289kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (405kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (215kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (358kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (101kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (156kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (917kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (361kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh penerapan prinsip – prinsip syariah, kualitas pelayanan dan brand image terhadap minat konsumen menginap di hotel syariah. Obyek penelitian ini yaitu di Hotel Arrayan Malioboro Syariah di Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Data dikumpulkan menggunakan kuisioner, didistribusikan ke konsumen yang menginap di Hotel Arrayan Malioboro Syariah. Sebanyak 80 kuisioner berhasil dikumpulkan dan dianalisis menggunakan aplikasi SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh antara penerapan prinsip – prinsip syariah, kualitas pelayanan dan brand image terhadap minat konsumen menginap di Hotel Arrayan Malioboro Syariah. 69% di pengaruhi oleh penerapan prinsip – prinsip syariah, kualitas pelayanan, brand image dan 31% di pengaruhi oleh variabel lainnya. Dengan kata lain pengaruh positif penerapan prinsip – prinsip syariah, kualitas pelayanan dan brand image terhadap minat konsumen diterima, dan terdapat pengaruh secara simultan pengaruh positif signifikan antara penerapan prinsip – prinsip syariah, kualitas pelayanan dan brand image terhadap minat konsumen menginap di Hotel Arrayan Malioboro Syariah.
Kata Kunci : Penerapan Prinsip – Prinsip Syariah, Kualitas Pelayanan, Brand Image dan Minat Konsumen
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 17 Dec 2021 07:18 |
Last Modified: | 17 Dec 2021 07:18 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4127 |