PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND FASHION MUSLIMAH MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS: BRAND ELITA DI YOGYAKARTA)

AMELIA SABRINA (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND FASHION MUSLIMAH MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS: BRAND ELITA DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (220kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (45kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (110kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (521kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (186kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (613kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, harga, dan E-WOM terhadap keputusan pembelian brand fashion muslimah melalui minat beli sebagai variabel mediasi. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 135 responden dengan mendistribusikan kuesioner kepada konsumen yang pernah membeli produk ELITA di Yogyakarta. Data dianalis menggunakan software SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: pertama, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; kedua, harga dan E-WOM tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian; ketiga, kualitas produk, harga dan E-WOM tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli; keempat, minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; kelima, kualitas produk, harga dan E-WOM tidak berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian melalui minat beli sebagai mediasi.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: product quality, price, E-WOM, purchase interest, purchase decision
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 19 Oct 2023 09:19
Last Modified: 19 Oct 2023 09:19
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/41326

Actions (login required)

View Item
View Item