ADITYA MUKTI PRATAMA (2023) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA TOKO TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MANNA KAMPUS JL. GODEAN YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (497kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (189kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (32kB)
Bab I.pdf
Download (126kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (192kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (161kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (949kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (41kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (168kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (760kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (817kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji serta menganalisis Pengaruh Persepsi Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga dan Citra Toko terhadap Kepuasan dan Minat beli ulang pada Manna Kampus Jl. Godean. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 200 sampel, dengan teknik sampling nonprobabiliy dengan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis Structural Equation Modeling (SEM). Alat statistik yang digunakan adalah software AMOS versi 22. Berdasarkan hasil pengujian dan analisis, menunjukkan bahwa Persepsi Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang, Persepsi Harga berpengaruh positif signifikan terhadap Minat Beli Ulang, dan Citra Toko tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Kepuasan terbukti memediasi penuh hubungan Persepsi Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Ulang, dan Citra Toko terhadap Minat Beli Ulang.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service Quality Perception, Perceived Price, Store Image,Satisfaction, Repurchase Intention |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 19 Oct 2023 09:17 |
Last Modified: | 19 Oct 2023 09:17 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/41332 |