PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA TOKO TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MANNA KAMPUS JL. GODEAN YOGYAKARTA

ADITYA MUKTI PRATAMA (2023) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA TOKO TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MANNA KAMPUS JL. GODEAN YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (497kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (126kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (949kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (41kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (168kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (760kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (817kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji serta menganalisis Pengaruh Persepsi Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga dan Citra Toko terhadap Kepuasan dan Minat beli ulang pada Manna Kampus Jl. Godean. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 200 sampel, dengan teknik sampling nonprobabiliy dengan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis Structural Equation Modeling (SEM). Alat statistik yang digunakan adalah software AMOS versi 22. Berdasarkan hasil pengujian dan analisis, menunjukkan bahwa Persepsi Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang, Persepsi Harga berpengaruh positif signifikan terhadap Minat Beli Ulang, dan Citra Toko tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Kepuasan terbukti memediasi penuh hubungan Persepsi Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Ulang, dan Citra Toko terhadap Minat Beli Ulang.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Service Quality Perception, Perceived Price, Store Image,Satisfaction, Repurchase Intention
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 19 Oct 2023 09:17
Last Modified: 19 Oct 2023 09:17
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/41332

Actions (login required)

View Item
View Item