EFANIA CARISSA AMANNA FAZA (2023) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN MCDONALD YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (187kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (348kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (48kB)
Bab I.pdf
Download (131kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (164kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (141kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (714kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (50kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (183kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (780kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Persepsi Kualitas Produk, Persepsi Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap Minat Pembelian Ulang melalui Kepuasan Konsumen. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen McDonald Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 195 responden yang ditentukan dengan teknik pengumpulan sampel menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan metode Purposive Sampling dan penyebaran kuesioner menggunakan google form. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan program aplikasi AMOS. Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa persepsi kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, persepsi kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang, perspesi kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang, persepsi kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang, dan citra merek berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap minat pembelian ulang. Selanjutnya, kepuasan konsumen memediasi perspesi kualitas produk terhadap minat pembelian ulang, kepuasan konsumen memediasi perspesi kualitas pelayanan terhadap minat pembelian ulang, dan kepuasan konsumen memediasi citra merek terhadap minat pembelian ulang.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | perceived product quality, perceived service quality, consumers satisfaction, repurchase interest |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 21 Sep 2023 07:35 |
Last Modified: | 21 Sep 2023 07:35 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/41401 |