PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN MCDONALD YOGYAKARTA

EFANIA CARISSA AMANNA FAZA (2023) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN MCDONALD YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (187kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (348kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (48kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (131kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (141kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (714kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (50kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (780kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Persepsi Kualitas Produk, Persepsi Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap Minat Pembelian Ulang melalui Kepuasan Konsumen. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen McDonald Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 195 responden yang ditentukan dengan teknik pengumpulan sampel menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan metode Purposive Sampling dan penyebaran kuesioner menggunakan google form. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan program aplikasi AMOS. Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa persepsi kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, persepsi kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap  kepuasan konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang,  perspesi kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang, persepsi kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang, dan citra merek berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap minat pembelian ulang. Selanjutnya, kepuasan konsumen memediasi perspesi kualitas produk terhadap minat pembelian ulang, kepuasan konsumen memediasi perspesi kualitas pelayanan terhadap minat pembelian ulang, dan kepuasan konsumen memediasi citra merek terhadap minat pembelian ulang.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: perceived product quality, perceived service quality, consumers satisfaction, repurchase interest
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 21 Sep 2023 07:35
Last Modified: 21 Sep 2023 07:35
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/41401

Actions (login required)

View Item
View Item