THE INFLUENCE OF SERVICE QUALITY AND BRAND IMAGE ON CUSTOMER LOYALTY THROUGH CUSTOMER SATISFACTION AS AN INTERVENING VARIABLE (STUDY ON GRABFOOD OFDS)

REGHINA DAFFASYA HARTANTO (2023) THE INFLUENCE OF SERVICE QUALITY AND BRAND IMAGE ON CUSTOMER LOYALTY THROUGH CUSTOMER SATISFACTION AS AN INTERVENING VARIABLE (STUDY ON GRABFOOD OFDS). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (376kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (31kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (194kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (261kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (133kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (595kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (15kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (174kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (895kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (341kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Pelanggan pada studi Grabfood Jasa Pengiriman Makanan Online. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah memesan makanan melalui jasa Grabfood di Indonesia. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 176 responden yang dipilih dengan menggunakan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah SEM-AMOS. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan, citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan memoderasi secara signifikan pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek terhadap loyalitas konsumen, dan kepuasan konsumen berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Brand Image, Consumer Satisfaction, and Consumer Loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 19 Oct 2023 03:59
Last Modified: 19 Oct 2023 03:59
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/41423

Actions (login required)

View Item
View Item