REGHINA DAFFASYA HARTANTO (2023) THE INFLUENCE OF SERVICE QUALITY AND BRAND IMAGE ON CUSTOMER LOYALTY THROUGH CUSTOMER SATISFACTION AS AN INTERVENING VARIABLE (STUDY ON GRABFOOD OFDS). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (376kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (167kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (31kB)
Bab I.pdf
Download (194kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (261kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (133kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (595kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (15kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (174kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (895kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (341kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Pelanggan pada studi Grabfood Jasa Pengiriman Makanan Online. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah memesan makanan melalui jasa Grabfood di Indonesia. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 176 responden yang dipilih dengan menggunakan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah SEM-AMOS. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan, citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan memoderasi secara signifikan pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek terhadap loyalitas konsumen, dan kepuasan konsumen berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service Quality, Brand Image, Consumer Satisfaction, and Consumer Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 19 Oct 2023 03:59 |
Last Modified: | 19 Oct 2023 03:59 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/41423 |