SEKAR ASTRI HERMANTYO (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA CONTENT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH EKUITAS MEREK PADA PRODUK AVOSKIN DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (403kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (452kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (9kB)
Bab I.pdf
Download (93kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (240kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (188kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (523kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (34kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (172kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (934kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (568kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh social media content terhadap minat beli konsumen yang dimediasi oleh ekuitas merek pada produk Avoskin di Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel sebanyak 200 responden dipilih dengan menggunakan purposive sampling. Metode pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner. Data dianalisis dengan menggunakan SEM (Structural Equation Modeling) dengan AMOS sebagai program aplikasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Firm Created Content berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap e-WOM, User Generated Content berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-WOM, e-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap Ekuitas Merek, e-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen, Ekuitas Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen, dan e-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen melalui variabel Ekuitas Merek sebagai mediasi.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social Media Content; Firm Created Content; User Generated Content; e-WOM; Brand Equity; Purchase Intention |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 18 Oct 2023 06:23 |
Last Modified: | 18 Oct 2023 06:23 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/41455 |