PENGARUH SOCIAL MEDIA CONTENT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH EKUITAS MEREK PADA PRODUK AVOSKIN DI YOGYAKARTA

SEKAR ASTRI HERMANTYO (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA CONTENT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH EKUITAS MEREK PADA PRODUK AVOSKIN DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (403kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (452kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (93kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (240kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (523kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (172kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (934kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (568kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh social media content terhadap minat beli konsumen yang dimediasi oleh ekuitas merek pada produk Avoskin di Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel sebanyak 200 responden dipilih dengan menggunakan purposive sampling. Metode pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner. Data dianalisis dengan menggunakan SEM (Structural Equation Modeling) dengan AMOS sebagai program aplikasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Firm Created Content berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap e-WOM, User Generated Content berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-WOM, e-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap Ekuitas Merek, e-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen, Ekuitas Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen, dan e-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen melalui variabel Ekuitas Merek sebagai mediasi.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Social Media Content; Firm Created Content; User Generated Content; e-WOM; Brand Equity; Purchase Intention
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 18 Oct 2023 06:23
Last Modified: 18 Oct 2023 06:23
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/41455

Actions (login required)

View Item
View Item