PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN

HELGA WIMBANA SATRIA ARGA (2023) PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (719kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (970kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (90kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (181kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (504kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (78kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (751kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (655kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Green Marketing terhadap Keputusan Pembelian dan Dampaknya terhadap Kepuasan Konsumen Studi pada Konsumen Eiger di Daerah Istimewa Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah Konsumen Eiger yang pernah melakukan pembelian minimal 1 tahun terakhir dan berusia minimal 17 tahun. Dalam penelitian ini jumlah sampel sebanyak 187 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling dan Teknik pengambilan data non-probability sampling. Adapun Teknik analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan software AMOS versi 22. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, menunjukkan tiga kesimpulan yaitu Green Marketing memiliki efek positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Green Marketing memiliki efek positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Keputusan Pembelian memiliki efek positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Green Marketing, Purchase Decision, Consumer Satisfaction
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 17 Oct 2023 09:36
Last Modified: 17 Oct 2023 09:36
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/41479

Actions (login required)

View Item
View Item