SHOFIYYA NUR AZZAHRO (2023) PENGARUH GAYA HIDUP HALAL DAN TREND FASHION MUSLIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN CITRA MEREK HALAL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS MASYARAKAT MUSLIM PENGGUNA ZOYA DI INDONESIA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (424kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (164kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (34kB)
Bab I.pdf
Download (175kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (295kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (178kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (511kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (45kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (166kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (545kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (378kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh gaya hidup halal dan trend fashion muslim terhadap keputusan pembelian dengan citra merek halal sebagai variabel mediasi pada masyarakat muslim pengguna Zoya di Indonesia. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Data primer yang digunakan berupa kuisioner dengan jumlah sampel sebanyak 200 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan metode pusposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah uji measurement model dan uji structural model dengan bantuan program SmartPLS 3.0 pada sistem operasi Windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa gaya hidup halal dan trend fashion muslim berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek halal, trend fashion muslim dan citra merek halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Zoya, citra merek halal memediasi trend fashion muslim terhadap keputusan pembelian konsumen Zoya, gaya hidup halal tidak berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Zoya, dan citra merek halal tidak memediasi gaya hidup halal terhadap keputusan pembelian konsumen Zoya.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keywords: Halal Lifestyle, Muslim Fashion Trend, Purchase Decision and Halal Brand Image |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 17 Oct 2023 09:32 |
Last Modified: | 17 Oct 2023 09:32 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/41508 |