PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK BSI EKS BNI SYARIAH SETELAH DILAKUKAN MERGER (STUDI KASUS PEGAWAI RS PKU MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA)

AFIFAH FIRDAUSI (2023) PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK BSI EKS BNI SYARIAH SETELAH DILAKUKAN MERGER (STUDI KASUS PEGAWAI RS PKU MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (127kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (235kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (447kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (471kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (722kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (154kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (290kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (579kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah Bank BSI eks BNI Syariah setelah dilakukan merger (studi kasus pegawai RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta). Penelitian ini menggunakan data primer yang disebar menggunakan kuesioner kepada pegawai RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta dengan sampel 227 responden. Pengolahan data menggunakan software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa masing-masing variabel bebas yaitu fasilitas (X1) memiliki nilai t-statistic sebesar 4,357 dengan signifikansi 0,000 dan variabel kualitas pelayanan (X2) memiliki nilai t-statistic sebesar 6,971 dan signifikansi sebesar 0,000. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa secara parsial variabel fasilitas dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank BSI eks BNI Syariah.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Facilities, Service Quality, Customer Satisfaction, Merger
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 05 Oct 2023 07:39
Last Modified: 05 Oct 2023 07:39
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/41613

Actions (login required)

View Item
View Item