DEVI RINA LESTARI (2023) BRAND IMAGE SEBAGAI PEMEDIASI PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP REPURCHASE INTENTION. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (469kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (393kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (34kB)
Bab I.pdf
Download (203kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (138kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (82kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (603kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (34kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (124kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Brand Image sebagai pemediasipengaruh Celebrity Endorsement terhadap Repurchase Intention. Objek penelitian ini yaitu produk Nu Green Tea dengan jumlah sampel sebanyak 203 respondenyang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisis data dalam penelitian inimenggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan alat analisis AMOS 21.0. Berdasarkan hasilpenelitian ini menunjukkan bahwa Celebrity Endorsement berpengaruh positif dan signifikanterhadap Brand Image, Celebrity Endorsementberpengaruh positif dan signifikan terhadapRepurchase Intention, Brand Image berpengaruhpositif dan signifikan terhadap Repurchase Intention, Celebrity Endorsement dan Repurchase Intentionmemediasi terhadap Brand Image.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Celebrity Endorsement, Repurchase Intention, Brand Image |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 03 Oct 2023 08:23 |
Last Modified: | 03 Oct 2023 08:23 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/41705 |