BUYA RAMADHANI FAJARYANTI (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS SERTA KEHALALAN PRODUK DAN PRESEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN(STUDI KASUS PADA KONSUMEN ROCKET CHICKEN DAN OLIVE CHICKEN YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (414kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (58kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (12kB)
Bab I.pdf
Download (64kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (281kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (120kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (317kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (16kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (139kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (396kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, kualitas serta kehalalan produk dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen di Yogyakarta. Objek pada penelitian ini yaitu di Yogyakarta. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Dengan jumlah 125 kuesoner yang berhasil dikumpulkan dan dianalisis menggunakan aplikasi SmartPLS versi 3.2. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh kualitas pelayanan, kualitas serta kehalalan produk dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen di Yogyakarta. Objek pada penelitian ini yaitu di Yogyakarta, yang mana 67,9% dipengaruhi oleh kualitas pelayanan, kualitas makanan, dan harga dan 32,1% variabel yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Selanjutnya secara persial kualitas pelayanan dan kualitas makanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Rocket Chicken dan Olive Chicken di Yogyakarta, sedangkan persepsi harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen Rocket Chicken dan Olive Chicken di Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service Quality, Product Quality, Price Perceptions, and Consumer Satisfaction. |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 03 Oct 2023 07:11 |
Last Modified: | 03 Oct 2023 07:11 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/41726 |