ADDINA FATHIL AHYAD (2023) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI, CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(STUDI PADA PRODUK BAKPIA PATHOK 25 YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (2MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (276kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (474kB)
Bab I.pdf
Download (1MB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (5MB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (5MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (519kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (513kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (23MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh persepsi kualitas produk terhadap keputusan pembelian, pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian. Pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian, pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada Bakpia Pathok 25 Yogyakarta, dengan jumlah sampel 182 responden yang diperoleh melalui metode penyebaran kuesioner menggunakan google from. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan ialah analisis linear berganda yang diolah menggunakan program Statistical Package Forthe Social Sciences (SPSS) versi 26.Berdasarkan penelitian yang dilakukan pada Bakpia Pathok 25 diperoleh hasil penelitian yaitu persepsi kualitas produk berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh positif dan siginifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Product Quality Perception, Perceived Price, Promotion, Brand Image, Purchase Decision |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 25 Sep 2023 07:13 |
Last Modified: | 25 Sep 2023 07:13 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42102 |