PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI, CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(STUDI PADA PRODUK BAKPIA PATHOK 25 YOGYAKARTA)

ADDINA FATHIL AHYAD (2023) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI, CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(STUDI PADA PRODUK BAKPIA PATHOK 25 YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (276kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (474kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (519kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (513kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (23MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh persepsi kualitas produk terhadap keputusan pembelian, pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian. Pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian, pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada Bakpia Pathok 25 Yogyakarta, dengan jumlah sampel 182 responden yang diperoleh melalui metode penyebaran kuesioner menggunakan google from. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan ialah analisis linear berganda yang diolah menggunakan program Statistical Package Forthe Social Sciences (SPSS) versi 26.Berdasarkan penelitian yang dilakukan pada Bakpia Pathok 25 diperoleh hasil penelitian yaitu persepsi kualitas produk berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh positif dan siginifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Product Quality Perception, Perceived Price, Promotion, Brand Image, Purchase Decision
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 25 Sep 2023 07:13
Last Modified: 25 Sep 2023 07:13
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42102

Actions (login required)

View Item
View Item