MUHAMMAD HASHFI (2023) PENGARUH KUALITAS LINGKUNGAN FISIK, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KUALITAS YANG DIRASAKAN PELANGGAN (STUDI EMPIRIS PADA PELANGGAN WARUNG MAKAN LINTANG SAWAH). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (656kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (450kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (165kB)
Bab I.pdf
Download (341kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (426kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (460kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (654kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (171kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (298kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (675kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Salah satu strategi terpenting bagi sebuah rumah makan adalah memaksimalkan kualitas layanan. Semakin bagus kualitas layanan yang dirasakan pelanggan, maka semakin membuat citra rumah makan itu menjadi lebih baik. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari kualitas lingkungan fisik, kualitas produk, dan kualitas layanan sebuah rumah makan terhadap kualitas yang dirasakan pelanggan. Penelitian kali ini menggunakan metode kuantitatif dengan mendistribusikan kuesioner kepada seluruh pelanggan rumah makan dengan menggunakan non-probability sampling dengan teknik purposive sampling dan convenience sampling. Alat analisis menggunakan SPSS versi 25. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas lingkungan fisik, kualitas produk, dan kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kualitas yang dirasakan pelanggan. Temuan ini membuktikan hipotesis yang diajukan yang mendukung studi sebelumnya yang berkait dengan faktor-faktor penentu kualitas yang dirasakan pelanggan dalam menentukan layanan sebuah rumah makan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Physical Environment Quality, Product Quality, Service Quality, Customer Perceived Quality |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 20 Nov 2023 03:28 |
Last Modified: | 20 Nov 2023 03:28 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42378 |