MUHAMMAD HASHFI (2023) PENGARUH KUALITAS LINGKUNGAN FISIK, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KUALITAS YANG DIRASAKAN PELANGGAN (STUDI EMPIRIS PADA PELANGGAN WARUNG MAKAN LINTANG SAWAH). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (656kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (450kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (165kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (341kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (426kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (460kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (654kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (171kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (298kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (675kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Salah satu strategi terpenting bagi sebuah rumah makan adalah memaksimalkan kualitas layanan. Semakin bagus kualitas layanan yang dirasakan pelanggan, maka semakin membuat citra rumah makan itu menjadi lebih baik. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari kualitas lingkungan fisik, kualitas produk, dan kualitas layanan sebuah rumah makan terhadap kualitas yang dirasakan pelanggan. Penelitian kali ini menggunakan metode kuantitatif dengan mendistribusikan kuesioner kepada seluruh pelanggan rumah makan dengan menggunakan non-probability sampling dengan teknik purposive sampling dan convenience sampling. Alat analisis menggunakan SPSS versi 25. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas lingkungan fisik, kualitas produk, dan kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kualitas yang dirasakan pelanggan. Temuan ini membuktikan hipotesis yang diajukan yang mendukung studi sebelumnya yang berkait dengan faktor-faktor penentu kualitas yang dirasakan pelanggan dalam menentukan layanan sebuah rumah makan.
Dosen Pembimbing: | Ika Nurul Qamari, Dr. E., S.E., M.Si. | NIDN0517096901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Physical Environment Quality, Product Quality, Service Quality, Customer Perceived Quality |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 20 Nov 2023 03:28 |
Last Modified: | 20 Nov 2023 03:28 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42378 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |