PENGARUH KUALITAS LINGKUNGAN FISIK, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KUALITAS YANG DIRASAKAN PELANGGAN (STUDI EMPIRIS PADA PELANGGAN WARUNG MAKAN LINTANG SAWAH)

MUHAMMAD HASHFI (2023) PENGARUH KUALITAS LINGKUNGAN FISIK, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KUALITAS YANG DIRASAKAN PELANGGAN (STUDI EMPIRIS PADA PELANGGAN WARUNG MAKAN LINTANG SAWAH). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (656kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (450kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (165kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (341kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (426kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (460kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (654kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (298kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (675kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Salah satu strategi terpenting bagi sebuah rumah makan adalah memaksimalkan kualitas layanan. Semakin bagus kualitas layanan yang dirasakan pelanggan, maka semakin membuat citra rumah makan itu menjadi lebih baik. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari kualitas lingkungan fisik, kualitas produk, dan kualitas layanan sebuah rumah makan terhadap kualitas yang dirasakan pelanggan. Penelitian kali ini menggunakan metode kuantitatif dengan mendistribusikan kuesioner kepada seluruh pelanggan rumah makan dengan menggunakan non-probability sampling dengan teknik purposive sampling dan convenience sampling. Alat analisis menggunakan SPSS versi 25. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas lingkungan fisik, kualitas produk, dan kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kualitas yang dirasakan pelanggan. Temuan ini membuktikan hipotesis yang diajukan yang mendukung studi sebelumnya yang berkait dengan faktor-faktor penentu kualitas yang dirasakan pelanggan dalam menentukan layanan sebuah rumah makan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Physical Environment Quality, Product Quality, Service Quality, Customer Perceived Quality
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 20 Nov 2023 03:28
Last Modified: 20 Nov 2023 03:28
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42378

Actions (login required)

View Item
View Item