PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PENDIDIKAN TERHADAP KEPUASAN SISWA DI KABUPATEN SLEMAN DI ERA COVID-19 (STUDI KASUS DI SMK N 1 DEPOK)

THUFAIL NAUFAL ZANWA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PENDIDIKAN TERHADAP KEPUASAN SISWA DI KABUPATEN SLEMAN DI ERA COVID-19 (STUDI KASUS DI SMK N 1 DEPOK). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (547kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (248kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (31kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (260kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (742kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (497kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Studi ini akan menganalisa tentang dampak Covid-19 terhadap kualitas pelayanan di bidang pendidikan di Kabupaten Sleman. Jadi, alasan kenapa topik ini menarik untuk diteliti karena kuliatas pelayanan pendidikan memiliki peranan yang sangat penting di dalam meningkatkan sumber daya manusia yang kompeten. Rendahnya kualitas pendidikan menjadi penyebab dari krisisnya sumber daya manusia. Mengingat saat ini zaman semakin maju, otomatis turut berpengaruh pada perkembangan ekonomi. Sehingga, sudah seharusnya jika lapangan pekerjaan membutuhkan sumber daya manusia yang benar-benar kompeten untuk bersinergi bersama. Pelayanan secara umum mengacu pada setiap kegiatan yang dimaksudkan atau ditujukan untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan, melalui layanan ini keinginan dan kebutuhan pelanggan dapat terpenuhi. Kepuasan siswa di era Covid-19  harus terus diperjuangkan dan dikawal sesuai proses reformasi pendidikan sebagai kunci kejayaan Indonesia dalam menunjang masa depan generasi muda yang berintelektual dan berwawasan luas.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: quality, service, satisfaction
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Pemerintahan S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 11 Nov 2023 07:36
Last Modified: 11 Nov 2023 07:36
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42421

Actions (login required)

View Item
View Item