IRFAN NAUFAL HARTANTO (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES TERHADAP BRAND EQUITY DAN CUSTOMER RESPONSE (STUDI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM SHOPEE). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (345kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (255kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (83kB)
Bab I.pdf
Download (179kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (224kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (194kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (286kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (35kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (185kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (502kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menganalisis �Pengaruh Social Media Marketing Activities terhadap Brand Equity dan Customer Response pada followers Instagram Shopee�, pada penelitian ini menggunakan teknik analisis data yaitu analisis regresi linier sederhana dan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel dengan metode purposive sampling. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 184 responden. Berdasarkan hasil analisis mendapatkan Social media marketing activities berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness, Social Media Marketing Activities berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand image, brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-WOM, Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-WOM, brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap commitment, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap commitment, social media marketing activity berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-WOM, social media marketing activity berpengaruh positif dan signifikan terhadap commitment.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing Activities, Brand Awareness, Brand Image, E-WOM, Commitment |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 17 Nov 2023 03:27 |
Last Modified: | 17 Nov 2023 03:27 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42454 |