PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES TERHADAP BRAND EQUITY DAN CUSTOMER RESPONSE (STUDI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM SHOPEE)

IRFAN NAUFAL HARTANTO (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES TERHADAP BRAND EQUITY DAN CUSTOMER RESPONSE (STUDI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM SHOPEE). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (345kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (83kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (179kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (224kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (286kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (35kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (502kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menganalisis �Pengaruh Social Media Marketing Activities terhadap Brand Equity dan Customer Response pada followers Instagram Shopee�, pada penelitian ini menggunakan teknik analisis data yaitu analisis regresi linier sederhana dan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel dengan metode purposive sampling. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 184 responden. Berdasarkan hasil analisis mendapatkan Social media marketing activities berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness, Social Media Marketing Activities berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand image, brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-WOM, Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-WOM, brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap commitment, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap commitment, social media marketing activity  berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-WOM, social media marketing activity berpengaruh positif dan signifikan terhadap commitment.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing Activities, Brand Awareness, Brand Image, E-WOM, Commitment
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 17 Nov 2023 03:27
Last Modified: 17 Nov 2023 03:27
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42454

Actions (login required)

View Item
View Item